Jalani Sidang Pencemaran Nama Baik, Sisca Dewi Minta Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977558 jalani-sidang-pencemaran-nama-baik-sisca-dewi-minta-doa-ZUNtgbIgXx.jpg Sisca Dewi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Sisca Dewi diketahui telah ditahan selama 3 bulan lamanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kabarnya, wanita 39 tahun ini dilaporkan suami sirinya yang merupakan seorang mantan polisi berinisial BS.

Baca Juga: Jadi Penghuni Rutan, Curahan Hati Sisca Dewi Menuai Sorotan

Hari ini, Rabu (14/11/2018), Sisca yang ditemani ibunda dan empat pengacaranya, diketahui tengah menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik. Bahkan proses peradilanpun diketahui telah memasuki sidang keempat dengan agenda keterangan saksi dari pihak suaminya.

Sisca Dewi

"Sidang yang ke-4 hari ini. Hari ini jadwalnya saksi dari pelapor, suami saya," tuturnya.

Sekitar pukul 09.00 WIB, dengan ditemani orang dari kejaksaan Sisca nampak memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengenakan baju putih dan kerudung berwarna senada, Sisca nampak berusaha tenang menjalani sidang hari ini. Tak lupa ia pun meminta doa untuk kelancaran persidangan.

Sisca Dewi

"Mohon doanya ya mbak semoga lancar," ucap Sisca sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bagikan Pose Seksi di Medsos, Manohara Dihujat Netizen

Pada sidang hari ini, kurang lebih lima orang saksi akan dihadirkan dalam sidang. Sidang pun saat ini tengah berlangsung dan dimulai pukul 09.18 WIB.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini