Jadi Penghuni Rutan, Curahan Hati Sisca Dewi Menuai Sorotan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 33 1977149 jadi-penghuni-rutan-curahan-hati-sisca-dewi-menuai-sorotan-k3oex6k3d3.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Sisca Dewi kini disebut-sebut tengah tersangkut masalah hukum. Dia bahkan sudah berstatus tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Namun, bukan faktor masalah hukum yang membuat nama Sisca Dewi belakangan kembali ramai dibahas. Melainkan curahan hati Sisca tentang statusnya yang diposting oleh akun Instagram @save_siscadewi_scadew.

Diakses Okezone, Selasa (13/11/2018), curahan hati Sisca Dewi tertuang dalam salah satu postingan yang menampilkan foto tulisan sang penyanyi. Dalam tulisannya, Sisca menyebut rumor kedekatan dengan seorang anggota kepolisian memang benar. Dia bahkan mengaku sudah menikah dengan sosok yang belum diketahui identitasnya itu.

(Baca juga: Dinikahi Pejabat, Sisca Dewi Tak Bahagia)

"Pernikahan itu benar adanya terjadi. Semua yang kami jalani karena saling cinta dan menyayangi. Tidak ada keterpaksaan, pengancaman, ataupun pemerasan," ujar dia.

Tak cukup sampai disitu, Sisca Dewi juga menyatakan bakal mengungkap pernikahan itu dalam sidang. Meski menurut keterangan Sisca banyak pihak yang coba menghalangi, tekadnya untuk membongkar pernikahan tersebut sudah tidak dapat diganggu gugat.

(Baca juga: Cara Baim Wong & Paula Verhoeven Lepas Kerinduan saat Dipingit)

"Saya akan terbuka di persidangan walaupun sejuta fitnah, teror dan kezaliman menghadang. Tidak menyurutkan saya untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya," ujarnya.

Sayang, tidak ada penjelasan lebih rinci mengenai apa yang Sisca Dewi alami. Dia hanya meminta doa agar dikuatkan dalam menghadapi masalahnya saat ini.

"Mohon doanya semoga saya kuat dan sabar menghadapi ujian fitnah dan teror ini. Saya yakin Allah tidak pernah tidur," tutup Sisca Dewi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini