nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Anggara Wujudkan Impian Nadine Chandrawinata Bulan Madu ke Selandia Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977264 dimas-anggara-wujudkan-impian-nadine-chandrawinata-bulan-madu-ke-selandia-baru-cJ0EyV9ZQd.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melakukan bulan madu ke Selandia Baru pada September 2018. Berada selama 6 hari di sana, kakak dari saudara kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut mengunjungi beberapa tempat, seperti Queenstown, Wanaka dan Fiorland.

Nadine Chandrawinata pun menyebutkan kalau Selandia Baru merupakan salah satu tempat impian untuk berbulan madu dengan pasangannya. Setelah dengan Dimas Anggara, ia tidak menyangka bahwa suaminya tersebut mau mewujudman impiannya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Nadine Chandrawinata dan Dimas

"Enggak nyangka dia mau, pas pertama kali ngajak dia kayak hmm. Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana bersama orang spesial, sebelumnya pernah bawa orangtua, teman," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

"Aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Karena banyak banget yang dikerjakan disana. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand," ungkapnya.

Selama beberapa hari di sana, Nadine Chandrawinata banyak mendapatkan berbagai pengalaman yang baru, salah satunya adalah melakukan perjalanan dengan tinggal di dalam mobil besar yang sudah seperti rumah atau yang kerap disebut campervan.

"Kita roadtrip, honeymoon kita. Kita mencoba hal-hal yang baru, seperti kita lihat glow worm kemudian skydive kita berdua, kemudian kita juga coba ke Gletser terus kita sempat bermalam juga di Milford Sound," papar Nadine Chandrawinata.

"Kita kayak naik pesawat terus kita landing di kapal dan itu view-nya sangat bagus lagi, bagus banget. Karena memang kita dikelilingi gunung-gunung bersalju, terus langitnya biru, terus pantulan dari lautnya juga jadi kayak itu bagus," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Nadine Chandrawinata Berenang Sambil Bawa Obor Asian Games 2018 di Perairan Raja Ampat

Artis Nadine Chandrawinata berenang sambil membawa Api Obor Asian Games 2018 di Perairan Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (26/7/2018). Sebanyak 53 kota di Indonesia akan dilalui obor Asian Games.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini