nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 00:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1976928 2-peramal-ini-prediksi-pernikahan-jessica-iskandar-richard-kyle-nanti-tidak-langgeng-6V3VuDTD5X.jpg Jessica Iskandar & Richard Kyle (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang makin mesra, bukan hanya keduanya saja tapi juga sosok El Barack, putri Jedar yang makin lengket dengan Richard. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan akankah mereka segera menentukan arah hubungan ke pelaminan?

Melalui acara Silet Awards 2018 yang digelar Senin, (12/11/2018) di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jedar dan Richard menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan lebih dari itu mereka pun sempat ditanyakan mengenai pernikahan impian.

Baca juga:  Tom Cruise Akan Terbangkan Jet Tempur di Top Gun 2? Ini Jawaban Paramount!

“Kalau ditanya impian nikah nanti, aku maunya yang intimate aja. Tapi untuk kapannya, kita belum ada rencana,” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang belum merencanakan pernikahan waktu dekat ini. Namun hal yang mengejutkan justru diungkapkan oleh Mamah Ella mengenai ramalannya soal pernikahan Jedar kelak. Melalui media teh, ibu satu anak itu disuruh untuk mengaduk larutan teh dan meyisakan daun teh yang sudah larut.

Usai melihat ampas teh tersebut, Mamah Ella selaku paranormal pun membaca ramalan melalui media teh tersebut. Menurut penuturannya, rupanya ada sebuah keraguan dalam hubungan Jedar dan Richard. Sehingga membuat mereka takut untuk melangkah kedepan.

“Banyak yang bilang hubungan mereka itu romantis dan adem aja ya, tapi di wadah cangkir ini tampak ada bagian yang kosong tu berati ada satu pihak yang merasa ragu, mamah liat disini ada dalam diri Richard,” kata Ella.

 Jessica Iskandar - Richard Kyle

Menanggapi pernyataan tersebut, Richard pun terdiam. Dibantu oleh Ayu Dewi sebagai host, pria keturunan Australia itu ditanya mengenai kesungguhan cintanya. “Kamu tapi sayang enggak sama Jessica?” tanya Ayu Dewi.

“Aku sayang,” jawab Richard.

Jika Mamah Ella menyebutkan ada keraguan dalam hati Richard, maka lain lagi yang pernah diramalkan oleh Mbak You. Dimana pada 16 Oktober lalu, Mbak You menyebutkan jika nantinya Jedar dan Richard menikah, hubungan itu tidak akan langgeng.

Meneruskan ramalan dari Mbak You, Jedar pun akhirnya menanyakan konfirmasi ramalan itu kepada Mamah Ella. “Ada yang ngeramal aku, katanya kalau nikah enggak langgeng. Itu gimana?” tanya Jedar.

Seolah mengamini pendapat itu, Mamah Ella juga mengatakan hal serupa. Dimana pernikahan Jedar dan Richard hanya akan berlangsung hanya dua tahun.

“Kalau panjang pendek tergantung pasangan, kalau mamah Ella bisa enggak langgeng hubungannya, paling satu dua tahun. Yang penting Jedar harus jagain suaminya. Karena kalu enggak jagain, bakal ada yang colek,” ujar Ella.

Berusaha mendinginkan suasana, bintang film Dealova itu pun bertanya kepada Raffi cara untuk menjaga pasangan agar selalu lengket dengannya.

“Raffi, caranya jagain pasangan supaya enggak di colek gimana sih?” tanya Jedar.

Baca juga: Jaket Milik Michael Jakcson Terjual Seharga Rp 4,42 Milyar

Menjawab hal itu, dengan seloroh suami Nagita Slavina ini memberikan jawabannya. “Diemin aja, tungguin sampai sadar,” ucap Raffi.

Ayu pun turut berusaha menenangkan pasangan yang sudah bersama sejak Mei 2018 ini. Bahwa semua ramalan tergantung pada individu masing – masing.

“Semuanya kan terserah kita ya, kalau baik ya diambil dan yang buruk di jadiin introspeksi supaya enggak kejadian. Mudah – mudahan enggak ada apa – apa ya,” harap Ayu Dewi yang disambut dengan anggukan Jedar dan Richard.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini