nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinikahi Pejabat, Sisca Dewi Tak Bahagia

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 29 33 843881 WFisPQ2Ia3.jpg Sisca Dewi (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Sebagai wanita normal, Sisca Dewi sangat berharap memiliki keluarga harmonis. Namun, belajar dari pengalamannya, Sisca kini harus berhati-hati mencari pasangan.

 

"Dulu saya menikah dengan orang yang usianya jauh di atas saya, dia pejabat. saya pikir kehidupan saya akan langgeng. Semua itu bukan jaminan. Sempurna tidak menjamin, sekarang sih jadi lebih berhati-hati saja," kata Sisca saat ditemui di kediamannya, Minggu, 28 Juli 2013.

 

Penyanyi yang kini mulai terjun ke dunia politik itu mengaku tidak trauma dengan kegagalan pernikahannya. Dia malah ingin segera berkeluarga kembali.

 

"Ya sebagai perempuan normal, saya pengin menikah lagi, punya keluarga. Tapi inilah hidup, setiap kehidupan tidak sesuai dengan keinginan. Angan-angan saya dulu, di usia sekarang, kalau punya anak sudah gede-gede, tapi ternyata aku belum punya," jelasnya.

 

Karena itu, untuk saat ini Sisca hanya ingin mencari calon pasangan yang sayang dan bertanggung jawab terhadapnya.

 

"Kalau usia saya masih 17 tahun, pasti maunya yang begini-begitu. Tapi kalau sekarang sih, enggak terlalu muluk-muluk. Yang penting beriman, bertangggung jawab, sayang kepada saya kepada keluarga saya," harapnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini