nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Raih Dua Nominasi di Festival Film Indonesia 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 206 1975827 film-chrisye-raih-dua-nominasi-di-festival-film-indonesia-2018-neypDHXjPz.jpg Film Chrisye (Foto: MNC)

JAKARTA - Film Chrisye garapan rumah produksi MNC Pictures berhasil merebut dua nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini menyabet nominasi di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Vino G Bastian dan Penata Busana Terbaik untuk Gamailla Gea Geriantiana.

Pada kategori Pemeran Utama Terbaik, Vino akan berhadapan dengan Adipati Dolken, Ario Bayu, Gading Marten, Iqbaal Ramadhan, dan Oka Antara. Peran Vino sebagai legenda musik Indonesia rupanya mendapat apresiasi dari para juri.

 

Baca Juga: Film Chrisye Langsung Diapresiasi Warga dan Wali Kota Makassar

Sementara dari kategori Penata Busana Terbaik, film Chrisye akan bersaing dengan Wiro Sableng, Wage, dan Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Seperti diketahui, kostum-kostum dalam film Chrisye terlihat apik karena bisa membawa penonton kembali ke era 80-an dan 90-an.

Total sebanyak 22 kategori akan diperlombakan dalam FFI tahun ini. Tema yang diusung oleh FFI pada tahun ini adalah Mencari Mahakarya: Batasnya Hanya Kualitas.

 

Tahap penjurian sendiri sudah berlangsung dari tanggal 2 hingga 25 Oktober. Tenaga asosiasi profesi dan komunitas telah menyaring film-film Indonesia yang sudah beredar dari 1 Oktober 2017 sampai 30 September 2018.

Acara Malam Anugerah FFI 2018 rencananya akan digelar pada Desember 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Behind The Movie: Bicara Legenda Chrisye Bersama Vino G Bastian

Behind The Movie Bicara Legenda Chrisye menghadirkan Vino G Bastian sebagai Chrisye di Kantor Redaksi Okezone.com.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini