nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Sibuk Kerja, Anak Lebih Pilih Suami daripada Ratna Galih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1975244 imbas-sibuk-kerja-anak-lebih-pilih-suami-daripada-ratna-galih-vgC4ZAGQid.jpg Ratna Galih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratna Galih mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tak lagi bisa memiliki banyak waktu untuk anak-anak. Bahkan ketika dirinya sampai di rumah, ketiga anaknya diketahui sudah tertidur lelap, dan ia hanya sanggup untuk memeriksa pekerjaan rumah milik anak-anaknya.

Tak hanya itu, di pagi hari sebelum anak-anaknya berangkat sekolah, ia pun mengaku sering menemani mengerjakan PR yang belum sempat diselesaikan di malam hari. Namun ia mengaku sedih lantaran anak ketiganya, Benjamin Ayyubi Sawkani, lebih memilih dekat dengan sang suami dibandingkan dengan dirinya.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

"Kadang aku sampai rumah ngecek PR anak-anak, terus pagi-pagi sebelum mereka berangkat ke sekolah aku bantu mereka mengerjakan PR dulu. Jadi ya lumayanlah, kadang aku sampia di rumah jam 1-2 dan jam 4 sudah harus bangun. Habis sholat subuh aku biasanya susah tidur lagi," ujar Ratna Galih saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

"Dan jujur aku sekarang sedih karena anak aku yang paling kecil saja biasanya dekat sama aku, tapi karena frekuensi ketemunya enggak sesering dulu, jadi kalau dia disuruh milih aku atau daddynya, pasti dia milih daddynya. Dan itu buat aku menyedihkan sekali," sambungnya.

Meski mengaku tak terlalu banyak memiliki waktu untuk anak lantaran sibuk bekerja, tidak berarti wanita 30 tahun tersebut acuh terhadap anak-anaknya. Bahkan ia mengaku selalu berusaha untuk mengantar jemput anaknya, serta menyiapkan segala keperluan sekolah.

Ratna Galih, Foto: Instagram

"Enggak setiap hari bisa antar jemput, paling kalau jam nya memungkinkan. Karena aku kadang callingan pagi, kadang siang, cuma pasti kalau menyiapkan iya. Karena kalau pagi aku harus ngecek barang bawaan mereka sudah sesuai belum dengan kebutuhan hari itu," paparnya.

"Karena kan mereka sekolah di tempat yang pakai bahasa Inggris, jadi ya mbaknya kadang bingung. Mau enggak mau aku harus turun tangan langsung," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini