nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Punya Anak Perempuan, Ratna Galih Lakukan Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 05:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038814 demi-punya-anak-perempuan-ratna-galih-lakukan-program-bayi-tabung-TA9ls7Tv0e.jpg Ratna Galih (Foto: Instagram/@ratnagalih)

JAKARTA - Aktris Ratna Galih diketahui tengah berbadan dua. Usai melahirkan tiga jagoan, kini dirinya sedang mengandung dua buah hati sekaligus, demi mendapatkan anak perempuan.

Baca Juga: Sibuk Kerja, Ratna Galih Tetap Prioritaskan Anak

Soal kehamilan anak kembarnya, istri dari Sawkani ini mengaku bahwa dirinya sengaja melakukan program bayi tabung untuk bisa memiliki anak perempuan. Namun ia mengaku pasrah jika kelak dua bayi yang ada di dalam perutnya merupakan anak laki-laki.

"Dari kehamilan aku yang keempat ini memang ini aku program, karena anak aku yang ke-1, 2, 3, tiga-tiganya cowok, jadi berhubung sama suami pingin banget dapat cewek, jadi yang ke-4 ini kita coba bayi tabung gitu ya," tutur Ratna Galih.

Ratna Galih

"Ya usaha saja ya, ikhtiar saja, kalau hasilnya apa juga ya sudalah pasrah," sambungnya.

Soal prediksi dokter mengenai jenis kelamin anak kembarnya, wanita 31 tahun ini mengungkap bahwa dirinya belum tahu pasti jenis kelamin dari salah satu anaknya. Akan tetapi pada usia kehamilan 5 bulan, dokter sempat mengatakan bahwa salah satu dari bayi yang dikandungnya besar kemungkinan merupakan seorang perempuan.

"Aku baru jadwal USG lagi besok, itu USG yang ke enam bulan, tapi kalau kemarin yang lima bulan dokternya bilang, yang satu juga tetap cowok dapatnya. Cuma yang satu belum tahu karena posisinya ketutup yang satunya lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Soal Pemborgolan Vanessa Angel, Kuasa Hukum: Memangnya Ini Kasus Teror?

"Jadi ya semoga saja besok kita bisa tahu kelaminnya, tapi kemungkinannya kata dokter sih cewek, karena enggak ada yang nonjol katanya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini