nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Ratna Galih Umumkan Hamil Anak Kembar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994287 selamat-ratna-galih-umumkan-hamil-anak-kembar-FW1WLIR5vP.jpg Ratna Galih (Foto: Instagram/@ratnagalih)

JAKARTA – Pesinetron Ratna Galih kini tengah mengandung untuk ke-4 kalinya. Rasa bahagia Ratna Galih nampaknya berlipat ganda begitu mengetahui calon buah hati yang dikandungnya saat ini merupakan bayi kembar.

Baca Juga: Menyusui, Ini Asupan Khusus Ratna Galih Selama Puasa

Kabar bahagia tersebut dibagikan pemeran Mira dalam sinetron Cinta yang Hilang di RCTI itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Ratna nampak bersama sang suami, Saukani Jamhuri serta dokter wanita yang menangani kandungannya.

Bersama sang suami serta dokter yang bernama Caroline Hutomo itu, Ratna menunjukkan jari yang membentuk angka 2. Di salah satu tangannya, aktris berhijab itu memegang 4 buah foto USG yang disatukan dalam selembar kertas.

“Alhamdulillah kemarin sudah kontrol lagi ke dokter @carolinehutomo dan senang banget dengar kalo janin aku dua-duanya berkembang dengan baik,” tulis Ratna Galih seperti dikutip Okezone dari akun Instagramnya, Jumat (21/12/2018).

Ratna Galih

Melanjutkan tulisannya, Ratna Galih menerangkan foto USG yang dipegangnya. Wanita berusia 30 tahun ini pun memohon doa agar sang jabang bayi selalu sehat ketika berada di dalam rahimnya.

“Di foto sebelah kiri baby yang ke-1, di sebelah kanan baby yang nomor 2. Doain terus ya supaya aku dan baby-babynya sehat selalu,” terangnya.

Perasaan bersyukur pun diungkapkan oleh Ratna melalui kata-kata di keterangan fotonya itu. Terlebih kehamilan ini sudah begitu diidam-idamkan oleh ibu 3 anak itu.

Ratna Galih

Nampaknya kehamilan ke-4 ini dijalani tak terlalu mudah oleh Ratna. Beberapa waktu lalu, wanita yang mengawali karier sebagai model iklan itu sempat dirawat di rumah sakit.

“Throwback pas masuk @rsiabundajakarta karena ohss after perjalanan IVF kemarin. Intinya perut segede hamil 8 bulan, napas ngos-ngosan, ngomong 2 kata aja kayak lari marathon! Jadi lah harus dirawat di rumah sakit,” tulis Ratna pada unggahan sebelumnya.

Baca Juga: Andi Soraya Blak-blakan Soal Malam Pertama dengan Tiga Mantan Suaminya

Seperti diketahui, Ratna Galih melabuhkan kisah cintanya pada seorang pria bernama Saukani Jamhuri. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 26 Oktober 2012 di Mekah. Dari pernikahan tersebut, Ratna dan Saukani telah dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini