nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Momen Menggemaskan Bayi Kembar Ratna Galih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 09:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076404 3-momen-menggemaskan-bayi-kembar-ratna-galih-w8bLovpXIw.jpg Ratna Galih dan Bayi Kembarnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Ratna Galih diketahui melahirkan bayi kembar, pada 5 Juli 2019. Kedua bayi itu akan menjadi anak keempat dan kelima bagi Galih dan sang suami, Sawkani Jamhuri.

Ratna Galih pun menyelipkan nama indah untuk kedua bayinya itu. Shelma Aisyah Sawkani untuk bayi perempuan dan Shaldy Ararya Sawkani untuk anak lelakinya.

Sejak lahir, foto-foto anak kembar Ratna Galih ramai tersebar di dunia maya dan sukses membuat netizen gemas. Berikut Okezone menghimpun deretan potret menggemaskan Shelma dan Shaldy.

HARI KELAHIRAN

Momen kelahiran bayi kembar Ratna Galih. (Foto: Instagram)

Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani lahir pada 5 Juli 2019, pukul 09.17 WIB melalui operasi Caesar. Saat lahir, Shelma berbobot 2,2 kilogram dan Shaldy 2,3 kilogram.

Dalam foto tersebut, Shelma dan Shaldy masih ditempatkan dalam inkubator. Keduanya pun terlihat sehat beberapa saat setelah dilahirkan.

SI KEMBAR DALAM DEKAPAN SANG IBU

Ratna Galih mendekap bayi kembarnya setelah dilahirkan. (Foto: Instagram)

Sehari setelah melahirkan, Ratna Galih mengunggah potret kebersamaan dengan si kembar. Duduk di ranjang perawatan, Ratna terlihat menggendong bayi kembar yang baru saja dilahirkannya.

Tangan kanan Ratna terlihat menggendong salah satu bayi kembarnya yang berselimutkan kain kuning. Sementara itu, tangan kiri Ratna mendekap bayinya yang lain.

Ekspresi bahagia pun tak dapat disembunyikan oleh aktir Cinta yang Hilang tersebut. Ratna yang dalam foto tersebut mengenakan hijab abu-abu pun tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

SAMBUTAN HANGAT SANG KAKAK

Saat anak lelaki Ratna Galih menggendong adiknya. (Foto: Instagram)

Bukan hanya Ratna Galih dan sang suami, kehadiran si kembar juga disambut bahagia oleh ketiga putra Ratna. Seperti dalam foto di atas, putra pertama Ratna, Shelby Adhideva Sawkani terlihat begitu senang mendekap salah satu adiknya.

Penuh kasih, bocah 6 tahun yang saat itu berbaring di atas sofa terlihat menggendong adik laki-lakinya. Melengkapi unggahannya, Ratna mengatakan, “Kakaknya kegirangan gendong adek. Si baby girl yang anteng sama neneknya. Duh, gemas aku tuh.”*

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini