nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Ratna Galih Ingin Miliki Anak Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 08:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038825 ini-alasan-ratna-galih-ingin-miliki-anak-perempuan-Gb4epQoOVT.jpg Ratna Galih (Foto: Instagram/@ratnagalih)

JAKARTA - Ratna Galih kembali diberikan kepercayaan oleh Sang Pencipta untuk memiliki anak. Usai melahirkan tiga jagoan, kini istri dari Sawkani tersebut dikabarkan tengah mengandung anak kembar, yang salah satunya diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Menyusui, Ini Asupan Khusus Ratna Galih Selama Puasa

Kabar bahwa dirinya akan melahirkan seorang anak perempuan, rupanya dirasa sebagai sebuah hal yang membahagiakan. Terlebih, ia memiliki alasan kuat mengapa dirinya ingin mempunyai seorang anak perempuan.

"Karena aku mikir, nanti pas aku sudah tua pingin ada yang nemenin. Karena kan anak aku cowok-cowok semua gitu," ujar Ratna Galih saay ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Ratna Galih

"Pengalaman pribadi saja sih, mama aku kan anak cewek cuma satu, jadi kayak kasihan. Kadang tuh cuma bisanya ikut sama aku gitu," tambahnya.

Soal kehamilannya yang kini memasuki bulan keenam, wanita 31 tahun ini mengaku sering kali kelelahan. Bahkan ia mengaku sering merasa sesak dan sakit, sama seperti saat dirinya mengandung anak ketiganya, Benjamin Ayyubi Sawkani.

"Kehamilan yang sekarang engap. Kalau yang dirasain jauh lebih sesak, terus di bagian perut bawah sakit. Cuma kehamilan aku yang ketiga pun aku ngerasain seperti itu, tapi ini double saja," paparnya.

Pada kehamilannya yang keempat, Ratna Galih mengaku bahwa dirinya sempat ngidam. Selain itu, ia juga mengaku sering merasa mual meski masih dalam tahap normal dan tak berlebihan.

Baca Juga: Soal Pemborgolan Vanessa Angel, Kuasa Hukum: Memangnya Ini Kasus Teror?

"Kalau ngidam, kayaknya aku enggak hamil bawaannya ngidam mulu, makan mulu. Kalau ini ada sedikit mual menurut aku, tapi kehamilan ini agak mending karena enggak sampai muntah-muntah. Jadi cuma adjustment hormon saja, karena hamil gampang mual tapi masih dalam tahap normal," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini