nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Chainsmokers Siapkan Film dari Single Paris

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 205 1975287 the-chainsmokers-siap-buat-film-terinspirasi-hits-single-paris-m8EG5pBGgX.jpg The Chainsmokers (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Duo EDM yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart akan menggarap proyek film terbaru mereka. Hal ini diutarakan langsung oleh The Chainsmokers, yang akan mengangkat single hits Paris ke dalam film layar lebar.

Awalnya single Paris telah dirilis pada Januari 2017 lalu dan terdapat dalam album Memories... Do Not Open. Paris kemudian menjelma jadi hit setelah berhasil meraih posisi 10 besar di Billboard Hot 100, dan hingga detik ini video klipnya telah ditonton 141 juta kali di YouTube.

 

The Chainsmokers mengungkapkan lagu ini terinspirasi dari salah satu teman Taggart.

Baca Juga: Tak Ada Ampun, The Chainsmokers Bikin Partygoers Jakarta Berjingkrak

“Dia punya teman yang berjuang melawan kecanduan narkoba. Dia teman masa kecil dan keluarganya sangat dekat, jadi orangtuanya selalu memberitahu Taggart soal teman tersebut,” tutur Alex dan Andrew dilansir dri laman NME, Kamis (8/11/2018).

Dari kisah temannya itu, The Chainsmokers menggunakan kota Paris sebagai metafora dari kondisi temannya tersebut.

“Untuk menyampaikan bahwa dia merasa seperti berada di sebuah tempat di mana semuanya baik-baik saja. Paris selalu menjadi tempat romantis yang ideal, dan lagu itu tentang melarikan diri dari realita,” ujar keduanya menambahkan.

Belum lama ini, duo EDM itu memang baru saja memulai perusahaan produksi mereka yang diberi nama Kick The Habit Productions. Kabarnya film tersebut akan digarap oleh rumah produksi mereka.

Kini film itu masih dalam proses produksi dan pengembangan dibawah tangan penulis handal, Mickey Rapkin yang sebelumnya sempat menulis naskah Pitch Perfect.

 

“Kami sangat senang telah meluncurkan Kick The Habit Productions karena kami terus menjembatani kesenjangan antara visi artistik kami secara keseluruhan, industri hiburan secara keseluruhan dan penggemar kami. Usia sebagai seorang musisi sudah berakhir dan kami sangat bersemangat untuk terjun dalam usaha ini untuk berkarya dan menghasilkan serta membuat proyek yang bermakna,” kata mereka.

Dan Marcus, sebagai CEO dan presiden Kick The Habit menambahkan: “Drew dan Alex memiliki hubungan yang mendalam dengan fans mereka, tidak hanya melalui musik mereka, tetapi melalui apa yang mereka perjuangkan dan wakili: melampaui batasan yang terbentuk sebelumnya, mengejar semangat seseorang, kewirausahaan, dan komitmen untuk menjalani kehidupan yang otentik. Mereka tidak hanya bernyanyi tentang tema-tema ini dalam lagu hit mereka - itu adalah siapa mereka.” (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Fashion Show Batik For The World-Menuju 1000 Kain

Sejumlah model membawakan busana karya Desainer Oscar Lawalata saat berlangsungnya Fashion Show "Batik For The World-Menuju 1000 Kain" di Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini