Share

Tak Hanya Menghibur, Mariah Carey Juga Komunikatif selama Konser di Indonesia

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 November 2018 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 205 1974335 tak-hanya-menghibur-mariah-carey-juga-komunikatif-selama-konser-di-indonesia-YqGBA8X5aO.jpg Mariah Carey (Foto: Vania/Okezone)

MAGELANG - Konser tunggal Mariah Carey yang digelar di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam, diketahui dimulai sekitar pukul 20.25 WIB. Selama kurang lebih 1,5 jam, pemilik lagu We Belong Together tersebut nampak memuaskan para penonton dengan penampilannya yang cukup komunikatif.

Baca Juga: Mariah Carey Tak Sabar Hibur Fans Indonesia di 'Borobudur Symphony 2018'

Tak hanya sibuk bernyanyi sendiri, wanita 48 tahun ini juga menyempatkan diri mengajak penonton untuk ikut bersenandung. Bahkan ia nampak bahagia dan berterima kasih lantaran antusiasme penonton menyanyikan lagu-lagunya.

Mariah Carey

"Luar biasa kalian ikut membantu saya menyanyi. Dan ini lagu dari album pertama dan kedua dihadirkan malam ini," ucapnya dari atas panggung sebelum menyanyikan Loves Takes Time dan Emotions.

Mariah Carey

Lewat lagu tersebut, wanita kelahiran Huntington, New York, Amerika Serikat ini nampak menunjukkan beberapa kemampuannya dalam bernyanyi, salah satunya ialah melakukan vokal dengan whistle voice. Sontak hal tersebut membuat penonton berteriak dan berdecak kagum dengan aksi panggung dari ibu dua anak tersebut.

"Terima kasih banyak," ucapnya singkat sambil berjalan ke belakang panggung dan mengganti pakaiannya secara kilat.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Guns 'N Roses Bawa Kargo Seberat 40 Ton

Kembali ke atas panggung, kali ini ibu dua anak tersebut nampak mengenakan sebuah dress panjang berwarna hitam yang mengilap. Sambil membawakan lagu berjudul Fantasy, Always Be My Baby, hingga Emotions, mantan istri Nick Cannon ini nampak santai dan menikmati waktunya bernyanyi dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini