Share

Sejumlah Perusahaan BUMN Dukung Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 November 2018 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 205 1974263 sejumlah-perusahaan-bumn-dukung-borobudur-symphony-2018-mariah-carey-live-in-concert-LAt58W5r7M.jpg Mariah Carey (Foto: Vania/Okezone)

MAGELANG - Pagelaran Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert diketahui menjadi sebuah pertunjukan yang didukung oleh sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bahkan terdapat beberapa perusahaan BUMN yang terlibat untuk mendukung acara tersebut, diantaranya PT Perusahaan Listrik Negara Persero (PLN), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Bank BRI, Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Patra Jasa, serta PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC).

 

Ditahun pertama penyelenggaraan Borobudur Symphony, pihak TWC dan Rajawali Indonesia Communication mengaku akan berusaha untuk menggabungkan dua mahakarya besar, yakni warisan budaya dan musik.

Baca Juga: Fly Away, Jadi Lagu Pembuka Konser Mariah Carey

Terlebih acara ini juga didukung Penuh oleh BUMN untuk memperkuat branding nasional.

Tugasnya adalah untuk memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat Internasional, khususnya destinasi pariwisata agar semakin dikenal serta dinikmati turis lokal dan asing.

"Ini jadi bagian dari program BUMN namanya BUMN Hadir Untuk Negeri, karena kita dari BUMN itu berusaha semaksimal mungkin untuk memperkenalkan bangsa ini ke dunia yang lebih luas melalui berbagai macam bidang," tutur Edi Setijono, selaku Direktur Utama PT.TWC, beberapa waktu lalu.

"Nah karena TWC ini bidangnya adalah di tourism dan culture, maka kita memperkenalkannya dengan cara seperti ini," sambungnya.

Lewat adanya acara ini, para pihak terkait tentu berharap agar Borobudur Symphoni bisa digunakan sebagai alat diplomasi budaya.

 

Apalagi dengan tampilnya Mariah Carey di Borobudur, banyak orang yang tentu penasaran dengan salah satu bangunan dari 7 keajaiban di dunia tersebut.

"Harapan kami adalah bagaimana Borobudur Symphony ini bisa menjadi alat diplomasi budaya ditingkat Internasional. Seperti kita lihat kemarin baru di announce oleh banyak orang dari luar negeri yang pengin tahu ini dimana," ungkap Anas Syahrul Alimi, selaku CEO dari Rajawali Indonesia Communication. (edh)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini