Share

Tanpa Pawang Hujan, Yogyakarta Diprediksi Cerah saat Konser Mariah Carey

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 November 2018 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 205 1973838 tanpa-pawang-hujan-yogyakarta-diprediksi-cerah-saat-konser-mariah-carey-ULCvpk0Hp4.jpg Mariah Carey (Foto: Instagram)

YOGYAKARTA - Kurang dari 12 jam jelang pagelaran besar, Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert, segala persiapan konser sang diva hampir mencapai 100 persen. Bahkan sejak seminggu sebelum konser, panggung tempat Mariah Carey akan tampil diketahui sudah mulai dipersiapkan di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Anak Kembar Mariah Carey Bahagia Lihat Kodok di Bandara Adi Sutjipto

Mengenai konser yang berlangsung pukul 20.00 WIB malam nanti, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Commucation, sekaligus event consultant dari pagelaran ini mengaku percaya diri. Bahkan soal cuaca yang belakangan ini sering tak menentu, sudah nampak ia prediksi sejak beberapa waktu lalu.

Konferensi pers Mariah Carey

"Jadi setelah kita dapat jadwal tanggal 6 November, kita langsung cek di BMKG. Jadi kita bisa tahu kondisi cuaca pada tanggal 6 November di Borobudur itu cuacanya seperti apa," ujar Anas Syahrul Alimi, saat ditemui di konfrensi pers Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert, Senin (5/10/2018).

"Teknologi sudah semakin canggih, dan insya Allah semuanya bisa sesuai sama rencana, jadi kita sangat yakin bahwa besok (hari ini) akan cerah cuacanya, dan insya Allah kita sangat yakin dan mudah-mudahan tidak ada kendala dan semua lancar," sambungnya.

Mariah Carey

Anas kembali menegaskan bahwa dirinya tak sampai menjelaskan soal pawang hujan kepada pihak Mariah Carey. Ia hanya mengungkap melalui data BMKG, termasuk memberitahu soal suhu udara di Borobudur pada 6 November 2018 malam hari.

"Saat mereka tanya kita bisa jawab bahwa menurut BMKG di Indonesia itu tanggal 6 November cuacanya cerah," paparnya.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra, Gaya Pacaran Al Ghazali Dibandingkan dengan El Rumi

"Kita enggak jelasin pawang. Kita hanya pakai teknologi saja. Besok itu suasana sangat cerah, berawan, kalau tidak salah 24 derajat. Teman-teman bisa cek, saya sampai hafal karena saya cek terus. Jadi besok itu 24 derajat di Candi Borobudur," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini