Share

Mariah Carey Tak Sabar Hibur Fans Indonesia di 'Borobudur Symphony 2018'

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 November 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 05 205 1973308 mariah-carey-tak-sabar-hibur-fans-indonesia-di-borobudur-symphony-2018-lSPHVh0KWy.jpg Mariah Carey (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konser bertajuk 'Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live in Concert' akan digelar pada Selasa, 6 November 2018 pukul 20.00 WIB. Sang diva yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 17 World Music Awards, 21 American Music Awards, serta 31 Billboard Music Award tersebut pun diketahui telah tiba di Yogyakarta menggunakan pesawat pribadinya pada Minggu, 4 November 2018 sekitar pukul 01.20 WIB.

Baca Juga: Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Akan Berbusana Batik

‎Kedatangan pelantun We Belong Together tersebut langsung disambut oleh Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC), beserta Event Consultant Rajawali Indonesia Comunication. Tak sendirian, wanita 48 tahun tersebut juga turut memboyong anggota keluarganya untuk menyaksikannya bernyanyi di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Selasa malam esok.

Mariah Carey

Salah satu perwakilan d‎ari Borobudur Symphony mengungkapkan bahwa wanita kelahiran Huntington, New York, Amerika Serikat tersebut tak sabar untuk segera tampil dalam konser keduanya di Indonesia. Apalagi ia diketahui akan mengadakan konser dengan latar belakang bangunan yang menjadi salah satu dari 7 keajaiban di dunia.

"Mariah Carey sangat senang dan excited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya, yaitu Candi Borobudur," ujar Bakkar Wibowo, selaku Creative Director dari Borobudur Symphony 2018, Senin (5/11/2018).

Mariah Carey

Di tahun pertama penyelenggaraan Borobudur Symphony, pihak TWC dan Rajawali Indonesia Communication mengaku akan berusaha untuk menggabungkan dua mahakarya besar, yakni warisan budaya dan musik. Acara ini juga didukung penuh oleh BUMN sebagai bentuk diplomasi budya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Preskon Mariah Carey

Tugasnya adalah untuk memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat Internasional, khususnya destinasi pariwisata agar semakin dikenal serta dinikmati turis lokal dan asing.

Mengenai target jumlah penonton, pihak Borobudur Symphony berharap agar pagelaran ini bisa menarik minat sebanyak 7.000 orang, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Baca Juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Sementara itu, Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan, bahwa sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini