nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Kocak Mariah Carey saat Salah Mengenali The Chainsmokers

Isnawati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 205 2018061 reaksi-kocak-mariah-carey-saat-salah-mengenali-the-chainsmokers-NYzsdL7I7e.jpg Mariah Carey. (Foto: PEOPLE)

LOS ANGELES – Ada kejadian lucu saat Mariah Carey bertemu dengan dua personel The Chainsmokers: Alex Pall dan Andrew Taggart. Hal itu dibocorkan duo disk jockey (DJ) asal Amerika Serikat itu saat tampil dalam program radio The Morning Mash Up.

“Suatu kali dalam sebuah acara awarding kami bertemu dengan Mariah Carey. Aku melihat dia dan bilang, ‘Oh Tuhan, itu si (pelantun) Fantasy dan Honey.’ Mariah kemudian membalasku dengan bilang, ‘Dude, aku mencintai kalian’,” kata Alex Pall seperti dikutip dari akun Twitter The Morning Mash Up, pada Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Sweet, Celine Evangelista Terima Kado Berlian dari Suami di Hari Valentine

Dalam keterangannya, Pall mengaku, merasa terkejut dan terharu Mariah Carey mengenali mereka. Namun rasa haru itu, tak berlangsung lama. Pasalnya, menurut Pall, penyanyi 48 tahun itu berkata, “Kalian One Direction, kan?”

Menyadari kesalahannya Mariah Carey kemudian ‘meminta maaf’ kepada The Chainsmokers dengan meretweet unggahan The Morning Mash Up tersebut. Dengan nada kelakar Carey berkata, “@TheChainsmokers, tentu saja aku mengenal kalian!! Aku menyukai lagu kalian yang What Makes You Beautiful!

Kicauan Mariah Carey itu membuat netizen bereaksi. Sebagian menilai, selera humor ibu dua anak itu mampu mencairkan ‘kesalahpahaman’ tersebut. “Entahlah, mungkin selera humormu yang membuat kau terlihat cantik, Queen,” ujar seorang netizen.

Sementara lainnya berharap, kondisi itu dapat diselesaikan dengan sebuah proyek kolaborasi. “Bagaimana kalau kalian berkolaborasi dalam waktu dekat? Aku tak punya gambaran akan seperti apa kolaborasi itu nantinya, tapi aku yakin lagu itu akan terdengar luar biasa,” ungkap netizen lainnya.*

Baca juga: Mariah Carey Gugat Mantan Asisten Atas Tuduhan Pemerasan

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini