Share

Tinggalkan Indonesia, Mariah Carey Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 November 2018 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 205 1974356 tinggalkan-indonesia-mariah-carey-ucapkan-terima-kasih-ke-fans-jqYRol1pHZ.jpg Mariah Carey (Foto: Vania/Okezone)

MAGELANG - Pagelaran Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert telah selesai. Konser yang berakhir sekitar 21.30 WIB pada Selasa (6/11/2018) itu ditutup dengan penampilan Mariah Carey dengan tembang berjudul Hero.

Baca Juga: Sejumlah Perusahaan BUMN Dukung Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert

Sebelum menutup konser tunggal yang didukung oleh sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, mantan istri dari Nick Cannon tersebut diketahui sempat menyanyikan beberapa tembang fenomenal seperti Always Be My Baby, One Sweet Day hingga My All.

Mariah Carey

Usai We Belong Together dinyanyikan, wanita yang akrab disapa Mimi ini berpamitan. Namun ia kembali lagi ke stage saat mendengar teriakan penonton yang menginginkan dirinya kembali bernyanyi satu lagu lagi.

"We want more.. We want more..," ucap para penonton.

Kembalinya Mariah Carey ke atas panggung membuat penonton bahagia. Apalagi saat intro musik dari lagu fenomenal tersebut dimainkan oleh para additional player.

Mariah Carey

Setelah bernyanyi bersama untuk terakhir kali sebelum konser berakhir, ibu dua anak ini pun kembali berpamitan. Ia bahkan menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua pengunjung, sebelum meninggalkan Indonesia pada Rabu (7/11/2018) pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Baca Juga: Lee Jong Suk Menangis saat Dideportasi dari Indonesia?

"Terima kasih sudah hadir. Selamat malam semua. Kalian luar biasa," kata Mariah Carey sambil meninggalkan panggung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini