Anak Kembar Mariah Carey Bahagia Lihat Kodok di Bandara Adi Sutjipto

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 205 1973780 anak-kembar-mariah-carey-bahagia-lihat-kodok-di-bandara-adi-sutjipto-bFi7aL5CMW.jpg Konferensi Pers Mariah Carey (Foto: Vania/Okezone)

YOGYAKARTA - Kebahagiaan seorang ibu, terletak dari senyum anaknya. Nampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh Diva Internasional, Mariah Carey.

Tiba di Indonesia pada Minggu, 4 November 2018 usai melakukan konser di Singapura, pelantun All I Want For Christmas Is You ini langsung telihat bahagia lantaran kedua anaknya, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon, tersenyum bahagia saat mendarat di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Bahkan hanya karena melihat kodok melompat-lompat di lintasan pesawat, kedua bocah kembar tersebut merasa sangat bahagia.

 

Baca Juga: Mendarat di Luar Jam Operasional, Mariah Carey Dianggap Tamu Spesial TNI

"Tapi begitu dia turun, yang sangat membuat dia ekspresif adalah justru anaknya," ujar Anas Syahrul Alimi, selaku selaku CEO dan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication, Senin (5/10/2018).

"Anaknya itu begitu turun dia melihat kodok, kodoknya lompat-lompat dia kejar, padahal di area Bandara. Jadi keluarganya itu sibuk nemenin anaknya nyari kodok, dan itu sangat mencairkan suasana," sambungnya.

Melihat ekspresi kebahagiaan kedua anaknya, wanita 48 tahun ini merasa Indonesia layaknya tempat tinggalnya sendiri. Bahkan sambutan sederhana dari pihak penyelenggara Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert, disambut sangat baik oleh mantan istri Nick Cannon tersebut.

"Jadi Mariah Carey itu langsung seperti in home, dia merasa seperti di tempatnya, karena melihat anaknya bisa berekspresi santai," paparnya.

"Dan saat dia akan meninggalkan ruang vip di bandara, dia bilang sangat-sangat berterima kasih dengan penyambutan yang sangat luar biasa. Jadi dia sangat senang, dan keluar dari ruangan dengan senyum, tidak ada kesan lelah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini