nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Dewi Gombali Cha Eun Woo di Panggung Indonesian Television Awards

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 23:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 31 598 1971716 ayu-dewi-gombali-cha-eun-woo-di-panggung-indonesia-television-awards-GxGSCeV3Pr.jpg Cha Eun Woo dan Ayu Dewi (Foto: Twitter/@ITAwards_ID)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi mendapat kesempatan untuk bisa membacakan nominasi Artis Terpopuler Versi Indonesian Television Awards (ITA) 2018. Tak sendiri, istri dari Regi Datau ini kembali berbahagia lantaran bisa berdampingan dengan seorang penyanyi sekaligus asal Korea, Cha Eun Woo.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Ratusan penonton yang didominasi oleh wanita langsung berteriak histeris saat awal kemunculan bintang serial My ID is Gangnam Beauty tersebut. Apalagi saat Ayu Dewi meminta foto bersama dengan idol 21 tahun tersebut.

Usai meminta berfoto, ibu 2 anak tersebut nampak bercakap dan menggombali pemenang MTN Broadcast Advertising Festival, sebagai CF Male Star Award tersebut. Lucunya, saat dipuji cantik, Ayu Dewi sontak langsung menjatuhkan tubuhnya dan langsung dibantu oleh Cha Eun Woo.

Berbagai percakapan lucu dan menarik juga sempat dilontarkan Ayu Dewi. Hal tersebut tentu membuat para penggemar berteriak-teriak histeris.

"Selama ini kamu kan rindu dengan Indonesia, apa kamu sudah mencoba masakan Indonesia?" tanya Ayu Dewi

"Belum, saya baru tiba," jawab Cha Eun Woo singkat.

"Saya bisa membelikan untukmu. Nasi goreng sangat enak," tutur Ayu Dewi.

"Oh ya? Kamu merekomendasikan itu?" tanya Cha Eun Woo kembali.

"Iya, aku merekomendasikanmu, aku akan membelikanmu, aku bisa menjadi sopirmu dan saya akan mengantarkanmu kemanapun," kata Ayu Dewi.

Saat membacakan nominasi Artis Terpopuler Versi ITA, Cha Eun Woo nampak mengucapkan isi amplop dengan menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan ia pun sempat memanggil nama Iqbaal Ramadhan, sebagai pemenang dari kategori tersebut, mengalahkan Ayu Laksmi, Roy Kiyoshi, Vanesha Prescilla, dan Via Vallen.

Sementara itu, Program Komedi Terpopuler diketahui telah dimenangkan oleh Ini Talk Show (NET), mengalahkan Hitam Putih (Trans7), Karma (ANTV), On The Spot (Trans7), dan Opera Van Java (Trans7). Dan Program anak lokal Terpopuler dimenangkan oleh Kiko (RCTI).

Baca Juga: Intip Kegiatan Cha Eun Woo saat Tampil di ITA 2018

"Selamat malam, terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada bapak Haru dan ibu Lili atas support luar biasa kepada animasi Indonesia. Terima kasih kepada sahabat-sahabat Kiko, terima kasih RCTI, terima kasih MNC Animation. Maju terus industri kreatif Indonesia," ucap perwakilan dari Kiko.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini