nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta Masuk Islam, Arie Untung Ikut Bahagia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970929 roger-danuarta-dikabarkan-masuk-islam-arie-untung-ikut-bahagia-nikfWpIdym.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Aktor Roger Danuarta dikabarkan telah memeluk agama Islam. Kabar tersebut bergeming setelah sebuah video tersebar di Instagram.

Dalam video tersebut, Roger yang mengenakan kemeja abu-abu dan berpeci hitam putih terlihat berjabat tangan dengan seorang pemuka agama. Dengan tuntunan pemuka agama tersebut, Roger pun mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat untuk memeluk agama Islam.

Mendengar kabar mengenai Roger yang telah menjadi mualaf, presenter Arie Untung pun ikut merasa senang. Ungkapan bahagia tersebut dibagikan Arie melalui akun Instagram pribadinya.

Pada sebuah unggahan, suami Fenita Wijayanti ini membagikan foto Roger yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci berwarna putih. Nampaknya, foto tersebut diambil sudah cukup lama. Dalam foto tersebut, Roger menampakkan senyum bahagianya.

(Baca juga: Mualaf Center Yogyakarta: Roger Danuarta Jadi Mualaf Tanpa Paksaan)

Melengkapi unggahannya, Arie Untung menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Terlepas dari kebenaran kabar tersebut, Arie mendoakan untuk kebahagiaan Roger.

“Alhamdulillah dapat kabar enggak tahu benar atau engga ya, tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buat lo brader (Roger) @rogerojey. Kapanpun kamu membutuhkan teman, kamu mendapat lebih dari itu. Big Hug 😊🙏. Barakallahufikum #masyaallahtabarakallah” tulis Arie di unggahan Instagramnya, Selasa (30/10/2018) seperti dikutip Okezone.

(Baca juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat tersebar video proses Roger menjadi seorang mualaf. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun di Instagram bernama @shella_12ahma. Bukan hanya mengabakan bahwa Roger telah memeluk agama islam, akun itu juga menyertakan keterangan waktu dan tempat proses Roger mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Bismillah hirrahman nirrahim. Asyhadu an Laa Ilaaha Illallah, Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullah. saya bersaksi bahwa tida tuhan selain allah dan saya bersaksi nabi muhammad utusan allah. Alhamdulillah, Bertambah lagi Saudara Muslim Kita. Seputar dunia Artis Indonesia, Roger Danuarta, malam tadi, Senin 29 Oktober 2018, resmi masuk Islam (menjadi mualaf). Dibimbing oleh KH. Hassan di Sentul, Cikampek, belakang pom bensin. Semoga istiqamah saudara baruku seiman. Aamiin yarroballalamin 🙏 🙏,” tulis akun tersebut. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini