nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Konsisten Pecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 18:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 16 206 1937628 disney-konsisten-pecat-james-gunn-dari-guardians-of-the-galaxy-nY8c6YlDsQ.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Langkah yang dilakukan para penggemar dan para pemain Guardians of the Galaxy mendukung James Gunn gagal. Disney pun tetap dengan pendiriannya untuk memecat Gunn, setelah mendapatkan persetujuan dari petinggi Marvel.

Baru-baru ini, para petinggi Disney dan Marvel melakukan pertemuan guna membicarakan nasib Gunn di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sayangnya, bos Marvel, Kevin Feige tidak hadir dalam rapat ini dengan alasan ada pekerjaan di luar.

Guardians of the Galaxy

(Baca Juga: Jelang Sidang Roro Fitria, Muncul Dukungan 'Save Nyai For Rehab')

(Baca Juga: Avengers : Infinity War Akan Jadi Film Solo Thor, Jika...)

Comicbook pada Kamis (16/8/2018) menegaskan, orang dalam Marvel menyebut jika pertemuan ini bagi Kevin hanya formalitas semata. Dia juga mengatakan bahwa hasil dari pertemuan itu menunjukkan bahwa Kevin berpihak kepada keputusan Disney.

Keputusan ini semakin memuluskan niatan Disney untuk memecat Gunn. Hal ini dikarenakan Gunn pernah melakukan postingan yang berisi konten pedofil dan pelecehan seksual. Disney tidak pernah mentolerir hal tersebut.

Keputusan ini pun membuat para penggemar Marvel terkejut. Padahal, beberapa waktu lalu muncul kabar jika Kevin akan mendorong Gunn dipulihkan. Tapi, hal tersebut hanyalah rumor belaka.

James Gunn

Hal ini seakan telah diprediksi oleh salah satu pemain dari Guardians of the Galaxy, yakni Chris Pratt. Dia beberapa hari lalu memposting jika saat ini merupakan salah satu masa terberat bagi waralaba tersebut.

“Ini bukan waktu yang mudah. Kami semua mencintai Gunn dan dia adalah teman baik kami, tetapi kami juga sangat suka bermain Guardians of the Galaxy,” kata Pratt.

“Ini adalah situasi yang rumit untuk semua orang. Dan Anda tahu, kami hanya ingin maju dan melakukan apa yang benar dan menjadi orang-orang terbaik yang kami bisa,” sambungnya.

Sebelum melontarkan pernyataan ini, dia pun pernah menjadi salah satu orang di garis depan yang mendukung Gunn. “Meskipun saya tidak mendukung lelucon James Gunn yang tidak pantas, dia adalah pria yang baik. Saya secara pribadi ingin melihatnya kembali menjadi sutradara untuk film Volume 3. Jika Anda berkenan, bacalah pernyataan berikut - yang ditandatangani oleh seluruh pemain kami,” kata pria berusia 39 tahun itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini