Share

Ungkapan Mengejutkan Putri Hotman Paris Lihat Ayah Dekat dengan Wanita

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 33 1970225 ungkapan-mengejutkan-putri-hotman-paris-lihat-ayah-dekat-dengan-wanita-om82f66u0w.jpg Felicia Putri Parisienne (Foto: Youtube)

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea memang terlihat dekat dengan banyak perempuan cantik dan seksi. Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-59 tahun itu tak ragu untuk mengunggah foto dan video bersama para wanita di akun Instagram pribadinya.

Lantas, bagaimanakah tanggapan istri dan anak Hotman terkait kebiasaannya yang berfoto dengan para wanita cantik?

Istri Hotman, Agustianne Marbun nampaknya sudah terbiasa melihat kelakuan sang suami ia pun nampak tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

 

Baca Juga: Gandeng Hotman Paris, Dewi Perssik Somasi Rosa Meldianti

Kendati demikian, Agustianne mengatakan jika terdapat batasan-batasan yang tak boleh dilanggar sang suami.

Berbeda dengan sang istri, putri kedua Hotman, Felicia Putri Parisienne Hutapea mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Ia malah berharap jika sang ayah akan melihat menantu masa depannya berlaku sama.

“Sebenarnya saya enggak ada perasaan kuat ya saya santai saja. Aku berharap semoga ayah bisa merasakan apa yang aku rasakan jika suamiku berbuat seperti itu,” ujar gadis yang akrab disapa Feli itu seperti dalam tayangan program acara Hotman Paris Show yang disiarkan pada Rabu (24/10/2018).

Ungkapan yang diutarakan Feli ternyata membuat Melaney Ricardo selaku host tercengang. Melaney dan Hotman pun meminta Feli untuk kembali mengulang kata-katanya dalam Bahasa Indonesia.

“Suatu hari nanti, semoga bapak bisa tahu kalau misalnya suamiku melakukan apa yang bapak lakukan,” ulang wanita berambut pirang itu.

Sementara itu, di balik eksistensi Hotman Paris di sosial media Instagram, ada pula peranan besar Felicia. Ternyata, akun Instagram yang dibentuk pada beberapa bulan lalu ini, dibuatkan oleh Felicia.

Melihat konten yang dibagikan sang ayah, ternyata Felicia menyimpan sedikit kekecewaan.

“Kalau tahu begini, aku sebenarnya nyesel ya, tapi kan karena awal niatnya memang untuk share kegiatan ya enggak apa – apalah. Eh malah banyak foto perempuan,” ucap Felicia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini