nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Vicky Nitinegoro, Kini Rizky Nabila Pacaran dengan Pria Spanyol?

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969515 setelah-vicky-nitinegoro-kini-rizky-nabila-pacaran-dengan-pria-spanyol-PHFuWdxb92.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Ratu Rizky Nabila belakangan ini dikenal dengan karya-karyanya ketimbang gosip kedekatannya dengan beberapa pria. Namun, ia sempat diberitakan dekat dengan Vicky Nitinegoro, dan kini ia dikabarkan dekat dengan seseorang dari Spanyol.

Meskipun begitu, Ratu Rizky Nabila tidak secara spesifik bila kedekatannya dengan pria warganegara Spanyol tersebut merupakan kekasihnya.

"Iya, dia dari Spanyol," kata Nabila saat dihubungi di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

 

Baca Juga: Update Status, Ratu Rizky Nabila Sindir Wendy Wilson?

Saat ditanya lebih jauh, Ratu Rizky tak menampik namun juga tidak mengiyakan bahwa saat ini ia tengah merajut kasih dengan pria Spanyol tersebut yang bernama Shantanu Ghandi.

"Kata siapa pacar? Kasih tahu nggak ya," urainya dengan nada mengambang.

Sepertinya Ratu Rizky Nabila memang menyadari bila eksistensinya di ranah hiburan lebih produktif dam berkarya ketimbang mengumbar gosip belaka. Ratu yang pernah diproduseri Andre Hehanusa pun menegaskan dirinya ingin dikenal lewat karya ketimbang gosip.

"Biar itu jadi urusan pribadi aku aja. Masyarakat kayaknya lebih suka dengar karya, bukan gosip pacaran dengan siapa," dia menjelaskan.

Sebelumnya, dunia maya sempat ramai oleh pemberitaan kedekatan antara Ratu Rizky Nabila dengan Vicky Nitinegoro. Namun, ia membantah kedekatannya adalah hubungan yang serius.

"Itu sih bisa-bisanya netizen aja yang bikin gosip. Kalau nggak percaya, coba deh tanya Vicky nya," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Ratusan Musisi Nasional Berkumpul dalam Ajang AMI Awards 2018

Musis Marion Jola menerima penghargaan AMI Awards 2018 kategori pendatang baru terbaik terbaik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini