Share

Maria Simorangkir Girang Nonton Film Bohemian Rhapsody

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 206 1969114 maria-simorangkir-girang-nonton-film-bohemian-rhapsody-IzdLr0ad7h.jpg Maria Simorangkir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir berkesempatan menyaksikan premiere film ‘Bohemian Rhapsody: The Movie’ yang dihelat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 25 Oktober 2018. Tidak sendiri, Maria hadir dengan beberapa artis Star Media Nusantara seperti Nowela, hingga Glenn ‘Idol’ yang ingin menyaksikan Rami Malek memerankan karakter Freddie Mercury.

Sebagai seorang penggemar berat Queen, Maria tak bisa menutupi kegirangannya bisa menonton film garapan Bryan Singer tersebut.

Baca juga: Balik Main Sinetron, Aurelie Moeremans: Main Film Stop Dulu

“Rame banget, karena aku lihat di sini banyak yang mau nonton film ini, apalagi aku fans beratnya (band) Queen. Wah gila sih, aku selalu dengar lagu ini, seru banget,” katanya.

Maria Simorangkir 

Lantas ketika ditanya mengenai film tersebut, Maria Simorangkir menyebutkan bila film ini bakal sarat akan sejarah dari band Queen berdiri. Terlebih band Queen menjadi salah satu grup musik yang memiliki lagu tenar dan punya pengaruh besar pada permusikan dunia.

“Kalau aku lihat kayak lebih story tentang lagunya sendiri, atau tentang Queen kaya ada hubungan antara historynya (sejarahnya),” sambungnya.

Maria termasuk salah satu orang yang penasaran dengan aksi Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Seperti diketahui, Rami terlihat sangat mirip dengan vokalis Queen tersebut.

Baca juga: Vakum 3 Tahun, Ini Alasan Aurelie Moeremans Kembali Main Sinetron

“Aku karena belum lihat trailer-nya, seru banget lihat orangnya mirip banget, jadi kayanya seru banget bisa nonton,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, film Bohemian Rhapsody: The Movie bakal bercerita mengenai kisah band legendaris Queen asal London, Inggris. Film ini mulai akan tayang serentak pada 31 Oktober 2018 di seluruh bioskop-bioskop Indonesia. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini