nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balik Main Sinetron, Aurelie Moeremans: Main Film Stop Dulu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969106 balik-main-sinetron-aurelie-moeremans-main-film-stop-dulu-dgJMIoAXgl.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah bergabung dengan sinetron karya MNC Pictures yang bertajuk Saat Hati Telah Memilih, Aurelie Moeremans mengaku akan fokus terhadap sinteron. Bahkan secara blakblakan Aurelie mengungkapkan untuk tidak menerima tawaran bermain film saat ini.

Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans saat jumpa pers sinetron ‘Saat Hati Telah Memilih’ di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/10/2018).

“Iya, selama sinetron berjalan, stop (main) film dulu,” kata Aurelie Moeremans.

 Aurelie Moeremans

Bermain sinetron kerap dianggap memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan bermain dalam sebuah film. Ketika ditanya soal hal itu, kekasih Marcello Tahitoe tersebut enggan memberikan jawaban.

“Wah enggak tahu nih kalau duitnya lebih banyak, kata siapa. Enggak lah, enggak nyesel kan, nanti ada film bagus lagi,” lanjutnya sembari tertawa.

Lantas, antara film atau sinetron, apa pilihan Aurelie Moeremans?

Aurelie Moeremans pun langsung menjawab bila tak ada yang dipilihnya. Menurutnya bermain dalam sebuah sinetron atau pun film punya tingkat kesulitan masing-masing. Hanya saja, reading dalam sebuah sinetron lebih cepat ketimbang film.

“Sama-sama sih sebenernya (film sama sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget,” pungkasnya.

(ady)

Berita Terkait

aurelie moremans

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini