nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Seksinya Wulan Guritno hingga Jessica Iskandar Cover Dance BLACKPINK

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 08:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968142 hot-gosip-seksinya-wulan-guritno-hingga-jessica-iskandar-cover-dance-blackpink-AdTD8MImbG.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA Jessica Iskandar nampaknya terkena demam lagu Ddu Du Ddu Du yang dipopularkan oleh girlband asal Korea Selatan. Bersama Nia Ramadhani dan dua sahabat lainnya yang tergabung dalam Girl Squad, wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan cover dance dari lagu tersebut.

Hasil tarian tersebut pun diabadikan oleh Jessica dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video itu, keempat wanita cantik tersebut terlihat mengenakan pakaian olahraga seksi yang bernuansa hitam.

Seperti dalam video yang dikutip Okezone dari Instagram Jessica Iskandar, Selasa (23/10/2018), keempatnya nampak begitu leluasa dalam melakukan setiap koreografi. Mereka pun terlihat totalitas saat menggerakan tangan dan kaki hingga menggoyangkan pinggul.

Unggahan tersebut pun kini ramai disambangi oleh para warganet. Sejak satu hari dibagikan, video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 800 ribu warganet.

Sayangnya, komentar yang datang untuk video tersebut tak selalu positif. Pro dan kontra terjad pada komentar yang dituliskan oleh warganet. Tak sedikit pula yang malah menghujat Jedar dan Nia yang melakukan cover dance tersebut.

“Norak banget kalau begini. Sana ke Palu jadi relawan bukannya joget-joget enggak jelas,” ujar salah seorang warganet.

“Hahahaha aneh semua nyanyian sama dancenya enggak nyambung,” sahut akun lainnya.

“Bu hajjah Nia, kemarin hajinya buat apa ya kalau pakaiannya masih kayak begitu?” tulis salah satu akun Instagram.

Kabar berikutnya datang dari aktris cantik Wulan Guritno. Wanita yang disebut-sebut sebagai hot mom ini kembali mengunggah aktivitasnya saat berolahraga.

Dalam foto yang diunggah, Wulan tengah mengangkat beban di kedua tangannya. Ia pun nampak begitu seksi dengan pakaian olahraga hitam yang dikenakan.

Atasan yang dikenakan ibu 3 anak ini hanya menutupi bagian dadanya. Sementara itu, bagian perut, lengan hingga ketiaknya dibiarkan terbuka tanpa sehelai kainpun.

“Hidup berubah,” tulis Wulan, Minggu (21/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Tak butuh waktu lama setelah diunggah, foto tesebut pun ramai dikomentari para warganet. Sebagian besar dari ratusan komentar tersebut memberikan pujian terhadap wanita 38 tahun ini.

“Mulus parah,” ujar salah satu pengguna Instagram.

“Ketiaknya bersih banget. Gimana ya biar kayak mbak? Sehat terus ya mba Wulan,” sahut akun Instagram lainnya.

“Ketiakmu mengalihkan pandanganku,” tulis akun lainnya.

Sementara itu, kabar lainnya kembali datang dari Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini kembali mendapat sindiran pedas atas penampilannya dalam berbusana.

Belum lama ini, Nia menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya. Dalam pesta yang mengusung tema Barbie itu, ibu 3 anak tersebut terlihat mengenakan atasan putih bermodel sabrina.

Pakaian tersebut tak menutup seluruh badannya, bagian perut, bahu dan atas dada Nia pun terlihat jelas.

Atasan seksi tersebut ia padu padankan dengan celana pendek berwarna hitam. Memaksimalkan penampilannya, wanita 28 tahun tersebut memakan sepasang sepatu boots berwarna pink yang menutupi hingga atas dengkulnya.

“Birthday bash! Aku memutuskan untuk mengenakan boots berwarna pink. Yeay! Kostumku terpilih menjadi salah satu yang terbaik,” tulis Nia di Instagram pada Senin (23/10/2018).

Dengan penampilan seperti itu, sontak Nia mendapat banyak respons negatif dari para warganet. Lagi-lagi, mereka mengaitkan status haji yang telah disandang Nia dengan pakaian terbukanya.

“Paha bu hajjah mantull,” tulis netizen.

“Bu hajjah, cantik banget,” sambung yang lain.

"Kelakuan seorang hajah kayak gini toh. Dia pikir jadi hajah itu cuma main-mainan. Ini menurunkan harkat dan martabat title hajah," tutur netizen lain. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Adinda Azani, Pemeran Wulan Kekasih Roman di Film Rompis

Adinda Azani merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 24 tahun. Pemilik nama lahir Adinda Rizki Aprilia Azani ini memulai kariernya sebagai juara ketiga model sampul majalah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini