nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Dance BLACKPINK, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Ramai Dihujat Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 33 1967713 cover-dance-blackpink-jessica-iskandar-dan-nia-ramadhani-ramai-dihujat-netizen-UutxnWImcz.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA – Demam lagu terbaru girlband BLACKPINK, Ddu Du Ddu Du nampaknya sampai pula di Indonesia. Lagu girlband asal Korea Selatan itu tak hanya diminati oleh fans KPOP saja namun juga masyarakat luas.

Selebritis Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar nampaknya begitu menikmati alunan musik lagu tersebut yang terdengar asyik. Mereka pun tertarik untuk melakukan cover dance dari lagu tersebut.

Tak hanya berdua, Jessica dan Nia juga mengajak dua teman lainnya dari Girl Squad untuk menari bersama. Mereka terlihat kompak dengan pakaian ketat bernuansa hitam.

 

Keempatnya pun nampak leluasa saat menarikan lagu tersebut. Gerakan demi gerakan dilakukan mereka dengan totalitas seperti menggoyangkan pinggul hingga menggerakan tangan dan kaki.

Baca Juga: Pakai Hot Pants, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dikritik soal Status Haji

Video dance itu pun dibagikan Jedar melalui Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu pun menambahkan keterangan singkat untuk video tersebut.

“#girlsquad x #blackpink Covering DDU DU DDU DU,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar ini, Senin (22/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Hal ini terbukti sejak satu hari unggahan tersebut dibagikan, kini sudah disaksikan oleh lebih dari 850 ribu pengguna Instagram.

Bukan hanya itu, pro dan kontra terhadap video tersebut pun diutarakan para warganet melalui kolom komentar. Tak sedikit pula yang malah menghujat Jedar dan Nia yang melakukan cover dance tersebut.

“Norak banget kalau begini. Dana ke Palu jadi relawan bukannya joget-joget enggak jelas,” ujar salah seorang warganet.

“Hahahaha aneh semua nyanyian sama dancenya enggak nyambung,” sahut akun lainnya.

 

Bahkan, beberapa hujatan warganet mengaitkan penampilan Nia dan ibadah hajinya. Menurut mereka, Nia tak pantas berpakaian seperti itu mengingat kini dirinya sudah menyandang status haji.

“Bu haji Nia, kemarin hajinya buat apa ya kalau pakaiannya masih kayak begitu?” tulis salah satu akun Instagram.

Seperti diketahui, Jessica dan Nia Ramadhani tergabung dalam suatu gang yang bernama Girl Squad. Gang ini juga diisi dengan sejumlah selebriti lainnya seperti Chacha Frederica, Karenina Sunny dan Jennifer Bachdim.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini