nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperiksa Jadi Saksi Berjam-jam, Atiqah Hasiholan Pilih Kabur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 02:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968096 diperiksa-jadi-saksi-berjam-jam-atiqah-hasiholan-pilih-kabur-3WEZwVhyqt.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan telah memenuhi panggilan Ditsersekrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Oktober 2018 sejak pukul 21:00 WIB. Istri dari Rio Dewanto ini diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penyebaran berita bohong (hoax) yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Namun sayang usai diperiksa sekira empat jam lebih lamanya, Atiqah masih memilih bungkam dan tak ingin bersuara untuk awak media. Dari pantauan Okezone, Atiqah Hasiholan keluar sekira pukul 01:30 WIB.

Baca juga: Putus dengan Fahira Eks JKT48, Reza SMASH Punya Gandengan Baru

Atiqah pun memilih kabur dari hadangan awak media yang sudah menantikannya. Atiqah berlari dan pergi meninggalkan lokasi dengan memakai mobil sedan hitam.

 Atiqah Hasiholan

Tak ada sepatah kata pun terucap dari mulut Atiqah setelah diperiksa. Ia justru lebih sibuk mencari cara agar bisa keluar dari hadangan awak media.

“Daripada enggak bisa jalan, lewat sana,” ujar Atiqah Hasiholan sembari berlalu.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin menyebutkan bila Atiqah Hasiholan dicecar 16 pertanyaan. Dan untuk pertanyaan itu, seputar kasus foto hoax seputar sang ibunda.

“16 pertanyaaan. Ya seputar pengetahuannya mba Atiqah masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja. Makanya pertanyannya juga enggak banyak kan, karena banyak yang enggak beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok itu aja,” tutup Insank Nasrudin.

Baca juga: Ini Alasan Atiqah Hasiholan Jadi Saksi di Kasus Ratna Sarumpaet

Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Atiqah Hasiholan terseret lantaran kasus sang ibunda, Ratna Sarumpaet terkait foto hoax yang tersebar. Atiqah pun diperiksa menjadi saksi atas kasus tersebut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini