nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dengan Fahira Eks JKT48, Reza SMASH Punya Gandengan Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 02:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968091 putus-dengan-fahira-eks-jkt48-reza-smash-punya-gandengan-baru-Xx0MwaTgIR.jpg Reza SMASH dan Pacar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Usai berpisah dengan mantan member JKT48, Fahira, kini Reza SMASH diketahui telah memiliki gandengan baru, yang diketahui bernama Fabiola. Reza pun tampak menggandeng Fabiola pada sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Lebih lanjut, Reza SMASH menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih pada sebuah projek film. Pertemuan itu bermula di kota Bandung. Untuk kisah asmaranya, Reza dan Fabiola telah berpacaran selama 2 bulan.

Baca juga: Ini Alasan Atiqah Hasiholan Jadi Saksi di Kasus Ratna Sarumpaet

“Hubungan kita baru dua bulan, gue ketemu sama dia ada proyek film di Bandung, dia jadi lawan maen gue,” ujar Reza Smash saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/10/2018).

Reza Smash 

Sementara itu, Reza kembali menuturkan bahwa ketertarikannya pada Fabiola lantaran memiliki sifat yang cuek, sehingga dirasa cocok menurutnya. Oleh karenanya, ia tertantang untuk mendekati Fabiola hingga akhirnya berpacaran.

“Dia asik orangnya, mandiri, cuek makanya penasaran, makanya gue deketin akhirnya gue taklukin,” sambungnya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Ratna Sarumpaet

Selian itu, Reza kembali menyebutkan bila sang kekasih yang sekarang tentu berbeda dengan sebelumnya. Sebab, Reza tahu bila Fabiola tidak akan membuatnya bosan dengan sifat.

“Beda dari sebelumnya, gue mau cari sesuatu yang baru, yang enggak bikin bosen, dia tomboy asik ya. Dulu pendekatannya susah. Ditanya dia enggak nanya balik,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini