nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Atiqah Hasiholan Jadi Saksi di Kasus Ratna Sarumpaet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968090 ini-alasan-atiqah-hasiholan-jadi-saksi-di-kasus-ratna-sarumpaet-Bex2oyrIsW.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan datang memenuhi panggilan kepolisian di Ditres Krimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10/2018) sekira pukul 21:00 WIB. Atiqah datang dengan mengenakan pakaian putih tanpa didampingi oleh sang suami, Rio Dewanto.

Dikerubungi para awak media, Atiqah Hasiholan hanya meminta jalan untuk dirinya lewat. Namun sayangnya, Atiqah harus berusaha keras melewati para awak media.

Baca juga:  Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Ratna Sarumpaet

“Permisi,” kata Atiqah Hasiholan singkat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono menyampaikan bahwa pihaknya akan memeriksa Atiqah Hasiholan terkait foto dari sang ibunda yang beredar luas. Terlebih Atiqah Hasiholan juga sempat bertanya pada sang ibunda mengenai foto hoax yang menyebar itu.

Argo 

“Dengan pemanggilan saksi, yang bersangkutan nanti kita akan tanyakan garis besarnya adalah, bahwa saksi ini melihat foto ibunya itu beredar di media sosial dan anaknya menanyakan pada RS apakah benar foto yang beredar itu ibunya, kita akan klarifikasi, itu dulu untuk malam ini,” pungkas Argo.

Sebagaimana diketahui, Atiqah Hasiholan akan diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penyebaran berita bohong (hoaks) yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Baca juga:  Film Crazy Rich Surabayan Siap Ikuti Jejak Kesuksesan Crazy Rich Asian

Hingga kini, pihak kepolisian masih memeriksa Atiqah Hasiholan sebagai saksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atiqah juga diam-diam sempat menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu. Atiqah pun kala itu baru sekali menjenguk Ratna Sarumpaet.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini