nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Ratna Sarumpaet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 00:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968084 atiqah-hasiholan-penuhi-panggilan-polisi-atas-kasus-ratna-sarumpaet-k0AOs4WHvK.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik, Atiqah Hasiholan akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyebaran berita bohong sang ibunda, Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/10/2018). Dalam kasus ini, Atiqah diperiksa sebagai saksi.

Tiba sekira pukul 21:00 WIB, Atiqah Hasiholan datang dengan pakaian berwarna putih. Sayangnya kedatangan Atiqah tanpa didampingi oleh sang suami Rio Dewanto.

Baca juga: Film Crazy Rich Surabayan Siap Ikuti Jejak Kesuksesan Crazy Rich Asian

Lebih lanjut melihat kedatangan dari Atiqah, para awak media langsung mengerubunginya dan menanyakan seputar kasus sang ibunda. Meski begitu, Atiqah yang hanya berjalan, meminta jalan untuknya memasuki Krimum Polda Metro Jaya.

“Permisi,” ujar Atiqah Hasiholan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono juga telah menyampaikan konfirmasi bahwa Atiqah Hasiholan akan datang untuk diperiksa. Argo menyebutkan bahwa Atiqah sempat meminta izin untuk mengundur waktu pemeriksaannya sebagai saksi lantaran ada kegiatan.

Ratna Sarumpaet

“Jadi yang pertama, memang benar putri daripada Ratna Sarumpaet kita agendakan untuk dimintai keterangan hari ini jam 14. Jadi hntuk mbak Atiqah, kemudian karena yang bersangkutan ada kegiatan, minta mundur 21:00 malam ini. Uda konformasi bersamgkutan datang malam ini,” tutup Argo.

Baca juga: Ayu Idol Akan Segera Luncurkan Single Perdana

Hingga kini, pihak kepolisian masih memeriksa Atiqah Hasiholan sebagai saksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atiqah juga diam-diam sempat menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet. Atiqah pun kala itu baru sekali menjenguk Ratna Sarumpaet.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini