nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sajikan Cerita yang Beda, Produser Optimis 3 Dara 2 Raih Penonton Tinggi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 206 1966401 sajikan-cerita-yang-beda-produser-optimis-3-dara-2-raih-penonton-tinggi-gzY7kaYNZL.jpg Film 3 Dara 2 (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sekuel 3 Dara 2 memiliki jalan cerita yang cukup berbeda dari film sebelumnya, meskipun hampir keseluruhan para pemain masih sama. Selaku produser, Toha Essa menjelaskan kalau jalan cerita dari film produksi MNC Pictures ini diperbaharui.

"Karena ini upgrade dari sebelumnya, karakter yang mengecilkan perempuan awalnya. Ini kedua karakter lebih dewasa, yah banyak pembelajaran," ujar Toha Essa usai press screening 3 Dara 2 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

 

Lantaran akan menyajikan jalan cerita yang berbeda, Toha Essa menyakini kalau 3 Dara 2 ini akan lebih sukses dari sekuel sebelumnya yang tayang pada 2016.

Baca Juga: Lebih Seru, Film 3 DARA 2 Akan Hadir pada 25 Oktober

Ia pun berharap kalau penayangan film yang digarap oleh Monty dapat menembus angka satu juta penonton.

"Bismilah ya, yang kedua ini target kita lebih dari itu. Semoga saja kalau bisa 1 juta penonton," ungkapnya.

Sebelumnya film 3 Dara bercerita tentang para laki-laki, yang diperankan oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken mengecilkan sosok perempuan, sehingga ketiganya dikutuk menjadi seorang perempuan.

 

Sedangkan pada sekuel kali ini, 3 Dara 2 menyajikan cerita ketiga orang laki-laki yang dikutuk menjadi ibu rumah tangga, lantaran menyepelekan pendapat dari istri masing-masing. Lantas bagaimanakah nasib Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken?

Selain dibintangi oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, film 3 Dara 2 ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan masih banyak lagi. Film ini pun sudah mulai bisa dinikmati pada 25 Oktober 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ovi Dian Akui Tak Mudah Perankan Ibu Satu Anak di Film 3 Dara 2

Pemain Film 3 Dara 2, Ovi Dian saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini