nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen dan Inul Daratista Goyang Sidoarjo dalam 'Kilau Raya MNCTV'

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 20 205 1966741 via-vallen-dan-inul-daratista-goyang-sidoarjo-dalam-kilau-raya-mnctv-v5jNFYqUOV.jpg Inul Daratista bersama Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV dalam konferensi pers 'Kilau Raya 27', pada Jumat (19/10/2018). (Foto: Okezone)

SIDOARJO - Memeriahkan perayaan HUT ke-27, MNCTV menggelar program spesial bertajuk ‘Kilau Raya 27’. Konser musik spektakuler bertabur bintang dan gemerlap tata panggung itu, digelar di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu malam (20/10/2018).

Program yang disiarkan secara langsung sejak pukul 19.00 WIB itu, menghadirkan sederet musisi papan atas, seperti Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI, Vita KDI, hingga Mus Brothers KDI.

Baca juga: Souljah Harapkan MNCTV Tetap Kembangkan Dangdut Indonesia

Selain itu, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI, dan Kanda Brothers juga meramaikan deretan pengisi acara dalam konser tersebut. Tak melulu soal musik, konser yang dipandu Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB itu juga menghadirkan penampilan khusus dari Master Limbad.

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisinya sebagai stasiun televisi keluarga Indonesia pilihan pemirsa. MNCTV yang tak henti melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan,” ujar Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV, pada Sabtu (20/10/2018).

Selain itu, menurut Noersing, ‘Kilau Raya 27’ merupakan ajang kolaborasi bagi bintang dangdut besutan KDI 2018 dengan beberapa musisi ternama dan artis Jawa Timur. “Semoga tayangan ini dapat menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia pada umumnya,” imbuhnya.

View this post on Instagram

HUT MNCTV 27 Malam ini pukul 19.00 WIB 🖤

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Dalam program tersebut, MNCTV menyuguhkan sederet segmen khusus, seperti ‘Deretan Goyang Artis-Artis Cantik’ yang mana Siti Badriah, Dewi Persik, dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan Lagi Syantik. Ada pula ‘Wali Show’, yang mana Wali Band akan menyanyikan lagu-lagu hits berkolaborasi mereka dengan musisi papan atas lainnya.

Tak kalah menarik, ada juga segmen ‘Special Perform Dangdut Koplo’ yang menampilkan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam ‘Tiga Srikandi’. Sementara dalam segmen ‘Populer’, Wali Band akan menggandeng Kanda Brothers ke atas panggung. Penampilan dilanjutkan dengan ‘Special KDI’ yang mana 3 besar KDI: Abi, Delima, dan Mus Brothers, akan tampil bersama alumni KDI lainnya.

Sementara pedangdut Via Vallen tampil dalam segmen ‘Special Via Vallen’ yang ditutup dengan penampilan seluruh pengisi acara dalam ‘Pecahnya Tuh di Sini’. “Alhamdulilah saya dilibatkan dalam HUT MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik,” ungkap pelantun Mimpi Manis tersebut.

Baca juga: Akibat Sering Kena Pukul, Olla Ramlan Alami Stroke Ringan di Telinga

Hal senada diungkapkan oleh pelantun Goyang Dumang, Cita Citata. Dia mengaku senang dan bangga dapat dipercaya mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya. “Saya mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting adalah suara, latihan karena saya akan mempersembahkan lebih dari satu lagu,” ujarnya.

Dengan tayangan spesial dari Sidoarjo Jawa Timur ini diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia puas dan terhibur, “Kami selalu berusaha menyajikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Bagi kami, setiap hari adalah saat yang spesial. Semoga MNCTV semakin jaya dan semakin dekat di hati pemirsa,” ungkap Noersing.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini