nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Souljah Harapkan MNCTV Tetap Kembangkan Dangdut Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 07:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 15 598 1964033 souljah-harapkan-mnctv-tetap-kembangkan-dangdut-indonesia-WL1k6kMeGA.jpeg Souljah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik reggae, Souljah turut meramaikan acara Road to Kilau MNCTV di Lapangan Skadron TNI AU, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Acara ini merupakan rangkaian jelang Pesta Kilau MNCTV yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Baca Juga: Cita Citata dan Siti Badriah Buka Road To Kilau Raya MNCTV Kota Lampung

Sebagai salah satu penonton setia layar kaca, Souljah ikut memberikan masukan demi hadirnya siaran-siaran berkualitas di MNCTV. Menurut pelantun Kuingin Kau Mati Saja ini, MNCTV harus tetap bisa mempertahankan pengembangan industri dangdut Indonesia.

“Acara dangdutnya sih. Karena kalau enggak ada acara begitu, banyak pedangdut yang enggak dikenal secara nasional sih,” ucap Sais Fauzan.

KDI yang tayang di MNCTV

Seperti diketahui, MNCTV menjadi salah satu produsen dangdut nasional lewat acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ajang pencarian bakat tersebut berhasil menemukan talenta-talenta baru dangdut dari penjuru Nusantara.

Sementara itu sang vokalis, Danar Pramesti, berharap agar MNCTV menghadirkan lebih banyak acara jalan-jalan keliling Indonesia. Menurutnya, tayangan seperti itu memberikan banyak informasi dan pengetahuan bagi para penikmatnya.

Souljah Rilis 300 Kopi Box Set untuk Brada Souljah

“Kalau saya sih acara jalan-jalannya ya. Karena menurut saya itu bagus, ngasih wawasan dan pengetahuan juga ke penonton,” kata Danar menambahkan.

Baca Juga: Sederet Musisi Ramaikan Road to Kilau Raya MNCTV

Tak terasa MNCTV akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Acara bertajuk Pesta Kilau MNCTV ini rencananya akan digelar di Sidoarjo pada tanggal 20 Oktober 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Souljah Rilis 300 Kopi Box Set untuk Brada Souljah

Band Souljah saat menyambangi Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (7/2/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini