nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 09:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966070 unggah-foto-boy-friend-goals-prilly-latuconsina-diserbu-netizen-FYJUj6rkg0.jpg Maxime Boutier dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Prilly Latuconsina nampaknya semakin sering membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Seperti belum lama ini, Prilly mengunggah video yang ia sebut dengan ‘boyfriend goals’.

Baca Juga: Pakai Hot Pants, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dikritik soal Status Haji

Dalam video tersebut, Maxime terlihat memijat kaki Prilly. Sesekali, pria 25 tahun tersebut menggoda dengan menggelitik kaki sang kekasih.

“Boyfriend goals. Jangan dikelikitikin dong,” ujar Prilly dalam video tersebut, Kamis (18/10/2018).

Max yang sadar bahwa sedang direkam pun seakan menghindar. Ia terlihat bergegas dari kursi yang didudukinya.

Prilly Latuconsina dan Maxime

Tak hanya sekali, Prilly pun mengunggah video lain yang memperlihatkan sang kekasih kembali memijat kakinya. Video tersebut diambil di dalam sebuah mobil. Dalam video tersebut, Max dan Prilly nampak mengalami perdebatan kecil.

“Aku enggak bisa mijit sumpah,” ujar Maxime sembari memijat kaki Prilly.

“Yang enak dong mijitnya,” sahut wanita yang baru saja berulang tahun ke-22 itu.

Prilly Latuconsina dan Maxime

Unggahan tersebut pun kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Tak hanya sekadar mengunggah dua video tersebut, akun gosip itu pun menampilkan berbagai komentar dari para warganet. Sayangnya, video itu membuat Prilly mendapat hujatan dari warganet.

“Kalau saya jadi mamanya Max, saya telepon anak ini. Ini baru jadi pacar mau-maunya pijetin kaki. Bukan boyfriend goals ini yaa jangan dicontoh. Kalau sudah jadi istri lain lagi ceritanya. Max kelihatan malu langsung berdiri,” ujar salah seorang warganet.

Prilly Latuconsina dan Maxime

“Kebayang enggak sih kalo ibunya Max nonton? Perasaannya kayak apa? Anak yang dikandung, dibesarkan, dididik dan disayang mijitin kaki perempuan yang statusnya masih pacar. Goalsnya relationship enggak harus gini sih,” sahut pengguna Instagram lainnya.

“Kalau masih pacaran sih enggak pantas karena kasihan mamanya Max kalau lihat. Tapi kalau sudah jadi suami istri ya wajar,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Sempat Kena Nyinyir Netizen saat Foto Pakai Mukena, Prilly Latuconsina: Biasalah

Seperti diketahui, ini bukanlah bully-an pertama yang dirasakan oleh Prilly. Beberapa waktu lalu, bahkan gadis berdarah Ambon dan Sunda ini sempat diprotes lantaran feed Istagramnya tak rapi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini