nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Seru, Film 3 DARA 2 Akan Hadir pada 25 Oktober

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964231 lebih-seru-film-3-dara-2-akan-hadir-pertengahan-oktober-2018-cV3PgIJHqV.jpg Foto: MNC Pictures

JAKARTA - Sukses dengan film 3 DARA, MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel film yang dirilis tahun 2015, dengan judul 3 DARA 2.

Masih dengan pemain yang sama, 3 DARA 2 akan menghadirkan Tora Sudiro (Afandy), Adipati Dolken (Jay) dan Tanta Ginting (Richard). Dalam film besutan Monty Tiwa sebagai sutradara, tiga aktor tersebut harus menjadi sosok Ibu Rumah Tangga (IRT).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran rupiah pun hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah.

Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Sosok Eyang Putri mempunyai sifat galak serta sang asisten yang tidak kalah menyebalkan. Hal itu yang kemudian membuat hari-hari 3 Dara di rumah tersebut bagaikan neraka.

(Baca juga: Promosi 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Ovi Dian Gelar Nobar di Bekasi)

Kepada awak media pada Minggu 14 Oktober 2018, Adipati Dolken menyebut jika ada banyak perbedaan dari sisi karakter hingga cerita pada sekuel film 3 DARA 2 ini.

"Kalau yang pertama tuh lebih ke individual tentang personal, karena kita godain cewek, terus nyumpahin kita jadi perempuan, makanya jadi perempuanlah kita di situ,” kata pria yang akrab disapa Dodot itu saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta.

"Nah kalau yang kedua tentang keluarga, gimana rasanya kalau istri kita yang kerja, gue nyuapin anak, ngepel, nyapu, segala macam. Lebih ke arah sana sih," sambungnya.

(Baca juga: Intip Poster 3 DARA 2, Siap Tayang 25 Oktober)

Sedikit bocoran, pada film ini Adipati Dolken memang akan memerankan sebagai tokoh seorang bapak yang mempunyai anak laki-laki. Disinilah kesulitan Dodot dalam memerankan tokoh tersebut.

"Kita yang tadinya bos di tempat kerja kita, terus kita bapak rumah tangga, kita mimpin rumah tangganya, ternyata kita disuruh ngurusin rumah tangga, ngurusin pekerjaan rumah. Gitu sih, lebih ke nurunin egonya," paparnya.

Untuk dapat mengetahui lebih jelas soal film 3 Dara 2, sekaligus berbincang-bincang dengan para pemainnya, saksikan program Okezone dan Metube pada Senin (15/10/2018) pukul 16.00 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film 3 Dara 2 Menyapa Penggemar pada Meet and Greet

Dua pemain Film 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Ovi Dian menemui penggemarnya pada acara Meet and Greet di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Minggu 14 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini