Share

Girls Like You Volume 2 dari Maroon 5 ft Cardi B Sukses dan Jadi Trending Topic

Muhammad Alvindra Putra, Okezone · Jum'at 19 Oktober 2018 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 19 205 1966324 girls-like-you-volume-2-dari-maroon-5-ft-cardi-b-sukses-dan-jadi-trending-topic-nUgCx3Cioi.jpg Maroon 5 (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Band yang dipimpin oleh Adam Levine, Maroon 5 telah merilis video klip kedua dari lagu Girls Like You. Single ini digarap bersama dengan rapper perempuan asal Bronx, Cardi B, yang namanya juga tengah naik daun dalam industri musik mainstream. Lagu ini masih menjadi lagu di urutan pertama di Billboard Hot 100 selama empat minggu berturut-turut.

Girls Like You merupakan single ketiga dari album keenam yang akan dirilis oleh band asal Los Angeles ini, dengan judul album Red Pill Blues. Lagu yag berdurasi tiga menit dan 35 detik ini ditulis oleh Adam Levine, Cirkut, Cardi B, Starrah, Jason Evigan, dan Gian Stone. Sebelumnya, Maroon 5 telah mengeluarkan single Wait. dan single lainnya berjudul Cold, yang berkolaborasi dengan rapper Future.

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

Baca Juga:  Shinta Bachir Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Simpanan

Video klip kedua dari lagu ini dirilis pada tanggal 16 Oktober dan telah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Di video klip sebelumnya yang diunggah pada 30 Mei ini berhasil mendapatkan 1 miliar kali tontonan, dan merupakan salah satu video terpopuler di YouTube. Video klip yang juga digarap oleh David Dobkin ini sama-sama mempunyai konsep dimana Adam Levine sedang bernyanyi diatas sebuah podium kecil, sambil menampilkan perempuan-perempuan bernyanyi dan berdansa dengannya. Video klip ‘Volume 2’-nya pun tidak kalah populer, terbukti dengan masuknya video ini ke dalam tab trending ke-34 di Indonesia saat artikel ini ditulis.

Kedua video klip ini berisikan wanita-wanita cantik seperti Ellen DeGeneres, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Gal Gadot, Mary J. Blige, hingga youtuber Lilly Singh. Baju-baju yang dikenakan oleh wanita-wanita ini menunjukan beberapa pesan yang melambangkan bermacam gerakan keadilan sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini