Share

Tersangkut Kasus KDRT, Bassist Maroon 5 Mickey Maddden Mundur Sementara

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 15 Juli 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246668 tersangkut-kasus-kdrt-bassist-maroon-5-mickey-maddden-mundur-sementara-V3dWmy5AKn.jpg Mickey Madden. (Foto: Getty Images)

BASSIST Maroon 5, Mickey Madden memutuskan mundur sementara dari band yang digawanginya, setelah ditangkap karena tersangkut kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Aku sedang punya beberapa hal yang perlu diurus dan diselesaikan sekarang. Sehingga aku memutuskan untuk mundur sementara, mengambil cuti dari Maroon 5,” ujar Mickey, melansir Pagesix, Rabu (15/7/2020)

Mickey menjelaskan lebih lanjut, keputusan ini ia ambil karena tidak mau kasus yang sedang ia hadapi menjadi penganggu Maroon 5.

Maroon 5.

“Aku tidak ingin menjadi penganggu untuk teman-teman satu band-ku. Aku berharap yang terbaik untuk mereka, “ tambahnya.

Baca juga:

Tur Maroon 5 Ditunda hingga 2021 karena Corona

Dihujani Kritikan, Adam Levine Tampil Setengah Bugil di Super Bowl 2019 Halftime Show

Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi bahwa Mickey dikenai dakwaan pasal KUHP California 273.5 (a), yang berarti bahwa seseorang dengan sengaja menyebabkan cedera traumatis pada pasangan atau orang yang hidup bersama.

Hingga berita ini dilansir, identitas korban dari tindak kekerasan yang dilakukan oleh Mickey belum diketahui jelas. Mickey sendiri diketahui berstatus belum menikah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini