Share

Jawaban Adam Levine soal Maroon 5 Tampil di Super Bowl 2019

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 205 1978946 jawaban-adam-levine-soal-maroon-5-tampil-di-super-bowl-2019-IRcfIfSPJn.jpg Maroon 5 (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Super Bowl 2019 akan berlangsung pada 3 Februari 2019 di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, Georgia. Banyak band atau musisi top dunia yang berharap bisa tampil di acara berkelas tersebut. Seperti halnya Adam Levine bersama Maroon 5.

Dilansir Sindonews, Maroon 5 disinyalir bakal menjadi pengisi acara tersebut. Benarkah demikian? Adam Levine tak bisa mengkonfirmasi apakah Maroon 5 bisa terlibat di Super Bowl 2019.

Baca Juga: Nama Syahrini 'Hiasi' Laman Instagram Reino Barack

Baca Juga: Maia Estianty Foto Bareng Beckham, Netizen Sindir Ahmad Dhani & Mulan Jameela

“Apa sih yang kamu bicarakan?' Ini rumor. Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal kebenaran rumor ini. Ini jelas gosip. Dan desas-desus tampaknya menjadi rumor bahwa semua orang tampaknya sedang membahas,” kata Adam.

Band yang populer dengan lagu Sugar itu mengakui jika rumor itu terbukti benar, maka dia akan menjadi bagian yang sama dan merasakan gugup serta bersemangat tentang pertunjukan itu.

 Konser Memukau Maroon 5

“Ini adalah Super Bowl. Ini adalah acara yang luar biasa dan akan ada pertunjukan band, atau artis yang tampil di babak pertama. Dan itu akan menjadi hebat terlepas dari siapa itu,” ujarnya.

“Siapapun yang cukup beruntung untuk mendapatkan pertunjukan itu mungkin akan memanfaatnkan dengan baik. Siapa pun yang mungkin bagian yang sama akan gugup dan bersemangat. Ini semua spekulatif karena saya tidak tahu siapa yang saya bicarakan. Jika itu aku, saya akan senang, saya akan gugup. Jika saya melakukannya, saya tidak bisa memastikan atau menyangkal, saya akan senang,” bebernya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini