nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Dapat Banyak Hadiah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964596 hamil-3-bulan-meghan-markle-dapat-banyak-hadiah-ZTXbMQMISw.jpg Foto: Istimewa

LONDON – Teka teki akan kehamilan Meghan Markle akhirnya terjawab sudah. Pihak kerajaan Inggris memastikan bahwa istri Pangeran Harry itu tengah mengandung anak pertama mereka.

Melalui akun instagram yang mengunggah foto pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, disebutkan bahwa pihak kerajaan begitu gembira untuk menyampaikan kabar baik ini.

“Yang Mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex sangat senang menantikan bayi yang diharapkan akan lahir pada musim semi tahun depan,” tulis pesan tersebut pada Senin (15/10/2018).

(Baca juga: Dikabarkan Hamil, Meghan Markle Justru Lakukan Aktivitas Padat di Australia)

“Royal Highness berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada semua orang di dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei. Kami pun merasa senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik,” lanjut pesan dari Keningston Royal.

Informasi tambahan didapat dari Hello Magazine, media Inggris tersebut mengabarkan jika kini usia kandungan Meghan berusia 12 minggu. Salah satu juru bicara dari pihak kerajaan pun menyampaikan jika ibunda Meghan, Doria Ragland turut menyambut bahagia pengumuman ini.

“Nyonya Ragland sangat senang mengenai berita bahagia ini dan berharap bisa menyambut cucu pertamanya," ucapnya.

(Baca juga: Serunya Meghan Markle dan Pangeran Harry Liburan ke Skotlandia)

Tidak lama berselang semenjak pengumuman tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang diketahui tengah melakukan perjalanan kerajaan ke Australia sejak Senin kemarin.

Menariknya pada kunjungan kenegaraan ini, Meghan pun mendapatkan sebuah boneka berbentuk kanguru. Rupanya hadiah ini sudah dipersiapkan oleh oleh Gubernur Jenderal Australia, Sir Peter Cosgrove dan sang istri Lady Cosgrove.

Selain hadiah berupa boneka, ternyata ada pula hal spesial lainnya. Dimana pada outfit yang dikenakan wanita 37 tahun itu ada sepasang anting kupu-kupu pemberian pangeran Harry. Ternyata anting tersebut adalah milik mendiang sang ibu, Putri Diana. Perhiasan itu diberikan sebagai bentuk ungkapan bahagia karena Meghan telah mengandung anak pertama mereka.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Meghan Markle dalam Balutan Busana Kuning

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat menghadiri resepsi "Your Commonwealth Youth Challenge" di Marlborough House, London, Inggris, Kamis 5 Juli 2018 waktu setempat. (Yui Mok/Pool via Reuters)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini