nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Hamil, Meghan Markle Justru Lakukan Aktivitas Padat di Australia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 33 1964194 dikabarkan-hamil-meghan-markle-justru-lakukan-aktivitas-padat-di-australia-KFUde0Z2m0.jpg Foto: Daily Mail

LONDON – Kabar kehamilan Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry memang cukup mengejutkan dunia. Hal tersebut dikarenakan mantel longgar yang dikenakan Meghan dalam acara pernikahan Putri Eugenie di Istana Windsor pada Jumat 12 Oktober 2018.

Meghan yang didampingi oleh Pangeran Harry saat berjalan ke luar mobil tampak melempar senyum. Dengan mengenakan gaun cantik berwarna biru navy, Meghan pun mengenakan coat dengan warna senada. Penampilan Duchess of Sussex ini pun langsung menuai perbincangan publik, dimana busana yang dikenakan Meghan adalah untuk menutupi kehamilannya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (15/10/2018), usai keduanya menghadiri pernikahan Putri Eugine Jack Brooksbank, pasangan ini pun terlihat di bandara Sydney. Lagi-lagi wanita 37 tahun itu kembali menutupi perutnya dengan sebuah map berukuran besar.

(Baca juga: Tak Kenakan Stoking, Lagi-Lagi Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan)

Sebuah sumber mengatakan jika seharusnya benda tersebut bukankah bisa dibawakan oleh sang asisten. Dibandingkan Meghan harus repot membawanya.

“Mengapa ia membawa map? Apakah tidak ada asisten disana?,” katanya.

“Pengumuman, Meghan Markle hamil,” lanjut yang lainnya.

Kehadiran Meghan dan Prince Harry ke Australia adalah untuk melakukan tugas kenegaraan. Usai melalui perjalanan yang jauh dari London ke Australia, pasangan ini pun dijadwalkan akan bertemu Gubernur Jenderal Sir Peter Cosgrove di kediamannya di Sydney.

(Baca juga: Serunya Meghan Markle dan Pangeran Harry Liburan ke Skotlandia)

Selain Sydney, Pangeran Harry dan Meghan juga akan mengunjungi Dubbo, di barat tengah New South Wales, Melbourne dan Fraser Island di Queensland dalam tur Australia mereka.

Serangkaian perjalanan dinas ini terbilang cukup padat yang dilakukan oleh Meghan jika memang dirinya benar tengah hamil. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kerajaan terkait dengan rumor kehamilan Meghan.

Sebelum berita ini berhembus, bintang film Suits ini juga pernah dikabarkan hamil. Pada September kemarin, rambut Meghan yang ditata lurus harus kembali dibiarkan keriting seperti aslinya. Keputusan itu disinyalir publik sebagai antisipasi Meghan untuk mengurangi zat kimia dalam tubuh karena sedang mengandung.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini