Sakit Hati, Meghan Markle Tak Gubris Hadiah Pemberian sang Ayah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452569 sakit-hati-meghan-markle-tak-gubris-hadiah-pemberian-sang-ayah-Lb8CJNZb4h.jpg Meghan Markle tak merespons hadiah ulang tahun yang dikirimkan sang ayah, Thomas Markle. (Foto: Best Health Magazine)

CALIFORNIA - Bagi Meghan Markle, bunga tampaknya tak cukup untuk memperbaiki hubungan yang telah rusak dengan sang ayah. Thomas Markle mengaku, putrinya tak menggubris hadiah hadiah yang dikirimkannya. 

Dalam wawancaranya dengan TMZ, Thomas mengaku, mengirimkan selusin mawar merah dengan dua mawar kuning di bagian tengah untuk Meghan yang berulang tahun ke-40, pada 4 Agustus silam. Kedua mawar kuning itu, imbuhnya, ditujukan khusus untuk kedua cucunya, Archie dan Lilibet. 

Meghan Markle dan sang ayah, Thomas Markle. (Foto: Page Six)

“Bersama bunga itu, aku titipkan pesan bertuliskan, ‘Selamat ulang tahun dan semoga harimu lebih ceria’,” kata Thomas yang mengaku, hingga kini belum mendapatkan respons dari sang putri terkait hadiahnya tersebut. 

Meski tak mendapat tanggapan, Thomas Markle mengklaim, tak mempermasalahkannya. Dia hanya berharap, Meghan Markle dan suaminya, Pangeran Harry bisa melibatkannya lebih banyak dalam kehidupan kedua cucunya. 

Perseteruan ayah dan anak ini menjadi konsumsi publik ketika Meghan Markle akan menikah dengan Harry pada 2018. Kala itu, Thomas membocorkan foto dan surat yang diterimanya dari sang putri kepada media Inggris. Meghan diketahui marah besar karena hal itu.

Baca juga: Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri 

Aktris Suits tersebut juga sempat membahas tentang hubungannya dengan sang ayah saat diwawancarai Oprah Winfrey, pada Maret silam. Dia menegaskan, tak bisa memaafkan ‘pengkhianatan’ ayahnya tersebut. 

Meghan Markle. (Foto: Oprah Winfrey)

“Sejenak, aku melihat Archie dan membatin, tak mungkin aku secara sengaja melakukan sesuatu yang membuat anakku menderita. Aku tak bisa membayangkan. Berat bagiku untuk bisa berdamai dengannya (Thomas Markle),” tuturnya seperti dikutip dari Page Six, Minggu (8/8/2021). 

Namun Thomas tampaknya serius dengan keinginannya bertemu Archie dan Lilibet. Kepada Fox News, dia mengungkapkan rencananya melayangkan petisi untuk Pengadilan California agar bisa  bertemu kedua cucunya tersebut.*

Baca juga: Angel Lelga Klaim Menikah dengan Vicky Prasetyo Kesalahan Besar 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini