nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ovi Dian Cerita Rasanya Jadi 'Istri' Adipati Dolken

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964052 ovi-dian-cerita-rasanya-jadi-istri-adipati-dolken-e5NRfydzMt.jpg Adipati Dolken dan Ovi Dian (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Runner Up Miss Indonesia 2012, Ovi Dian, kini mulai menjajal dunia perfilman tanah air. Setelah tampil dalam Mars Meet Venus (part cewe), kini ia kembali hadir untuk menjadi lawan main Adipati Dolken dalam 3 Dara 2.

Baca Juga: Film 3 DARA 2 Ganti Sutradara, Ini Penjelasan Lukman Sardi

Dalam film yang dijadwalkan tayang 25 Oktober 2018 mendatang, Ovi Dian diketahui harus memerankan tokoh Grace, yang merupakan istri dari Jay (Adipati Dolken). Lantas, bagaimana perasaan wanita 26 tahun ini kala memerankan tokoh Grace? Dan apa saja keseruaannya saat memerankan sosok bersuami dan memiliki satu orang anak?

3 Dara 2

"Pengalamannya sangat senang dan juga sangat excited, karena di sini juga kita belajar banyak gitu. Karena di film ini saya adalah seorang istri, punya anak. Jadi tantangannya di situ sih, karena kita membangun sebuah keluarga dan akhirnya harus bertukar peran, itu bukan cuma suaminya saja yang egonya harus tergores," tutur Ovi Dian saat ditemui di Green Pramuka, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2018).

"Perempuan juga kalau harus melakukan itu juga pasti ada galau-galaunya, ada sedih-sedihnya, itu sih tantangan-tantangannya," sambungnya.

Soal membangun chemistry agar ia bisa meyakinkan penonton jika dirinya benar-benar merupakan istri dari Adipati, Ovi pun mengaku tak kesulitan. Pasalnya kekasih Vanesha Prescilla ini cukup banyak membantunya dalam hal membangun chemistry.

3 Dara 2

Apalagi sang sutradara, Monty Tiwa, yang dianggap Ovi sebagai salah satu orang yang banyak memberikan masukan kepadanya bagaimana cara memperlakukan anak dan menjadi seorang ibu.

"Alhamdulillah enggak ada kesulitan. Karena, yaa.. pasti tahulah Adipati Dolken aktor yang profesional, banyak ngajarin haha Dia banyak ngajarin, banyak ngebantu, jadi enggak susah, malah lebih nyaman dan banyak belajar di film ini," paparnya.

Baca Juga: Tora Sudiro Akui Biasa Jalani "Tantangan" di Film 3 DARA 2

"Tapi memang mas Monty banyak ngasih input ke kita yang belum menikah. Kadang-kadang ada refleks-refleks yang harus lagi, misalnya refleks sama anak kecil, megang anak, kan beda. Kalau anak lari kita enggak boleh diam saja," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini