nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film 3 DARA 2 Ganti Sutradara, Ini Penjelasan Lukman Sardi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 24 September 2018 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 24 206 1954892 film-3-dara-2-ganti-sutradara-ini-penjelasan-lukman-sardi-3SaNu7smHP.jpg Lukman Sardi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Cerita 3 DARA akan berlanjut pada 25 Oktober 2018 mendatang dengan film yang bertajuk 3 DARA 2. Dapat dipastikan drama komedi dalam film ini akan terasa lebih seru dengan garapan tangan dingin sutradara Monty Tiwa.

Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan

Kendati begitu, terjadi pergantian kekuasaan di kursi sutradara. Seperti diketahui, film pertama 3 DARA disutradarai oleh Ardy Octaviand sebagai sutradara, sementara sekuelnya digarap oleh Monty Tiwa.

Usut punya usut, ada beberapa pertimbangan yang membuat mereka memilih Monty Tiwa. Sayangnya Lukman tak menjelaskan secara gamblang apa saja hal tersebut.

“Dari awal sutradaranya Ardi. Itu bukan sesuatu yang sudah dipastikan Monty. Semua ada prosesnya, kita juga punya di awal menuju ke Ardi,” ungkap Lukman Satdi saat dijumpai perilisan trailer dan Poster film 3 DARA 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (24/9/2018).

“Ada beberapa hal, kita pilih Monty. Kembali lagi ada sebuah proses yang dijalankan dan jodohnya ke Monty,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Toha Essa selaku eksekutif produser juga menambahkan mengenai alasan mengapa film tersebut baru dirilis tahun ini. Sebagai catatan, butuh waktu tiga tahun untuk penonton bisa kembali menikmati cerita lanjutan Tora Sudiro cs di film ini setelah 3 Dara pertama dirilis 2015 lalu.

Poster 3 Dara 2

“Karena Tora dan Tanta (Ginting) susah jadwalnya. Mereka padat banget jadwalnya. Rencana sudah lama, sudah direncakan. Memang 2 tahun belakangan semua sulit jadwalnya. Sepertinya saatnya juga genre komedi lagi jalan selain horor, itu alasannya. Sebelumnya banyak line up film yang harus dirillis,” tutup Toha Essa.

Sebagai bocoran, film 3 DARA 2 ini berkisah tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Namun sayangnya, alih-alih untung, ketiganya malah buntung setelah uang miliaran Rupiah mereka hilang.

Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda

Bisnis yang mereka buat tak bisa diselamatkan sehingga barang-barang kekayaannya ludes dijual. Mereka pun terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Dari sinilah cerita 3 DARA 2 dimulai.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah 3 DARA 2 ini? Bisa disaksikan langsung pada 25 Oktober 2018 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini