nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menetap di New York, Cinta Laura Disangka Orang Latin

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 598 1963402 menetap-di-new-york-cinta-laura-disangka-orang-latin-6ybNOT0Gj0.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sejak beberapa waktu lalu, artis multitalenta Cinta Laura memutuskan untuk menetap di New York, Amerika Serikat. Selain untuk mengenyam pendidikan, ternyata dara 25 tahun ini juga menjajal peruntungan karier dalam kancah Hollywood.

Tinggal di negeri Paman Sam, Cinta yang nampak terlihat bule ternyata dipandang berbeda dengan penduduk asli setempat. Cinta bahkan kerap dinilai eksotis lantaran lebih mirip dengan orang Latin ketimbang bule.

 

“Kalau boleh jujur, ketika aku di Amerika, mereka enggak melihat aku sebagai bule. Malahan karena aku mix, mereka sering mikir aku orang Latin seperti Spanyol, Puerto Riko atau Kolumbia,” ujar Cinta Laura saat hadir sebagaibinang tamu dalam program acara Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV.

- Baca Juga: Ada Aturan yang Jelas, Alasan Cinta Laura Betah Merantau di Hollywood

Penduduk asli setempat pun melihat Cinta memiliki keunikan tersendiri. Ia nampak berbeda dengan bule-bule kebanyakan. Fisik Cinta yang seperti itu merupakan perpaduan antara sang ayah yang berdarah Jerman dan ibu asli Indonesia.

“Jadi biarpun aku di New York, tetap mereka lihat aku eksotis karena kalau menurut mereka aku bukan bule yang bermata biru, tapi lebih yang ke arah Latin gitu. Karena kan memang kalau mix Jerman dan Indonesia kadang-kadang kita jadi lebih mirip Latin dari pada bule.

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun belakangan ini, Cinta Laura menetap di New York, Amerika Serikat.

Selain untuk mengenyam pendidikan, lulusan Columbia University ini juga mengasah kemampuannya di dunia hiburan. Terakhir, Cinta didapuk menjadi peran utama dalam film Hollywood Nanny Surveillance.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ibunda Cinta Laura Beberkan Rencana Pesta Pernikahan Anaknya

Dalam sebuah acara Hotman Paris Show rupanya Hotman Paris selaku pembawa acara kedatangan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura. Yang menariknya, pada acara itu juga, menghadirkan ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana. Foto: Instagram @soyfrankgarcia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini