nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Aturan yang Jelas, Alasan Cinta Laura Betah Merantau di Hollywood

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963358 ada-aturan-yang-jelas-alasan-cinta-laura-betah-merantau-di-hollywood-zIwkz1ytb0.jpg Cinta Laura (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cinta Laura memang baru melakoni debut di Hollywood pada 2013. Namun aktris 25 tahun mengaku langsung jatuh cinta dengan industri layar lebar di Negeri Paman Sam.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show iNews TV, Cinta pun membeberkan alasan yang membuatnya betah bekerja di Hollywood. Kata dia, rumah produksi di sana memiliki aturan ketat untuk melindungi kepentingan aktor serta para kru.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

"Di Amerika mereka punya rules and regulation," ujar dia, dikutip Okezone dari potongan tayangan Hotman Paris Show iNews TV, Jumat (12/10/2018).

Dijelaskan Cinta Laura, batas jam kerja bagi para aktor maupun kru film Hollywood adalah 12 jam. Apabila waktu kerjanya melebihi batas waktu, mereka berhak menerima biaya tambahan.

"Jadi kalau kita calling-an jam 7 pagi, jam 7 malam harus sudah selesai. Kalau sampai lebih kita dibayar overtime. Ini penting banget untuk orang-orang tahu," terangnya.

Hal serupa juga diterapkan setelah proses syuting selesai. Menurut penjelasan Cinta, para aktor film terkait harus mendapat waktu istirahat yang cukup sebelum diminta memenuhi panggilan kerja lagi keesokan harinya.

"Kalau misal kita syuting jam 7 pagi selesai jam 9 malam, kita baru boleh di calling lagi jam 9 pagi. Karena aktor disana harus punya waktu istirahat 12 jam," tutup Cinta Laura.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ibunda Cinta Laura Beberkan Rencana Pesta Pernikahan Anaknya

Dalam sebuah acara Hotman Paris Show rupanya Hotman Paris selaku pembawa acara kedatangan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura. Yang menariknya, pada acara itu juga, menghadirkan ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana. Foto: Instagram @soyfrankgarcia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini