Tobey Maguire Diharapkan Bisa Bintangi Spider-Man: Far from Home

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 206 1961741 tobey-maguire-diharapkan-bisa-bintangi-spider-man-far-from-home-ppzeiZCdbB.jpg Spider-Man: Far From Home (Konsep) (Foto: ScreenGeek)

JAKARTA - Film Spider-Man: Far from Home baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan melanjutkan cerita dari kejadian selepas Avengers 4.

Menyambut kehadiran Spider-Man: Far from Home, para penggemar manusia laba-laba pun mengirimkan petisi. Sayangnya, petisi tersebut berisi pesan agar Tobey Maguire hadir di dalam film meski hanya sebagai cameo.

(Baca Juga: Sepeninggal Chris Evans, Avengers 4 Buka Kemungkinan Pintu Casting)

(Baca Juga: Adegan Ciuman Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali)

Tobey Maguire

Para penggemar tak akan melupakan akting Tobey saat membintangi film layar lebar pertama Spider-Man. Oleh sebab itu, para penggemar ini meminta Marvel Studios menghadirkan Tobey di film Spider-Man: Far from Home.

“Pikirkan tentang betapa kerennya melihat dia membuat cameo di MCU sebagai pengantar pizza. Itu juga bisa membuka kemungkinan untuk Spider-Verse di MCU," bunyi petisi di situs change.org tersebut.

Saat Semua Kamera Ponsel Tertuju pada Aksi Spider-Man di Kuil Portabel

Sayangnya, permasalahan hak cipta yang membelit Spider-Man di antara Sony Pictures dan Marvel Studios bisa menghalangi kehadiran Tobey di sekuel nanti.

Di sisi lain, Sony Pictures sendiri akan menampilkan beberapa tokoh Spidey dalam film terbarunya Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film dengan balutan animasi keren ini akan tayang pada akhir tahun 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini