nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Makin Serius, Femmy Permatasari Siap Dinikahi Duda Anak 3

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1961276 hubungan-makin-serius-femmy-permatasari-siap-dinikahi-duda-anak-3-brMpFt2JpH.jpg Femmy Permatasari (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar jalinan asmara Femmy Permatasari dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus baru beberapa bulan menyeruak. Femmy pun ternyata sudah mempersiapkan hati untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Hal itu dibuktikan ketika mereka sudah memperkenalkan diri kepada kedua orang masing-masing. Jika tak ada halangan, Femmy Permatasari pun mengungkapkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

(Baca Juga: Samuel Zylgwyn Alami Patah Tulang, Franda: Kebanyakan Gaya Soalnya)

(Baca Juga: Tom Holland Jalani Syuting Ulang Avengers 4)

Femmy Permatasari


"Sudah. Orangtua dia sudah kenal saya, orangtua saya sudah kenal dia. Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan," ungkap Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Menjalin hubungan spesial dengan pria berstatus duda yang mempunyai 3 orang anak, Femmy Permatasari menyebutkan bahwa hubungan ketiga anak mereka masing-masing sudah terjalin dengan dekat dan baik.

"Baik-baik semua. Anak saya juga dekat. Anak-anak kami sudah pada deket. Setuju-setuju saja sih," paparnya.

Kendati demikian saat ditanya lebih lanjut mengenai waktu pernikahannya, wanita 44 tahun ini enggan memberitahukan secara detail. Bagi Femmy Permatasari, hari bahagianya dengan sang kekasih akan digelar di luar kota Jakarta.

"Nanti saya kasih tahu tiba saatnya dan di mana tempatnya. Yang pasti bukan di Jakarta. Enggak (di luar negeri), di Indonesia," tutup Femmy Permatasari.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini