nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Holland Jalani Syuting Ulang Avengers 4

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 206 1961089 tom-holland-jalani-syuting-ulang-avengers-4-429VRqS1xg.jpg Tom Holland (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man di Marvel Cinematic Universe ini terbang ke Atlanta, untuk bergabung dengan para pemain lainnya untuk melakukan syuting ulang Avengers 4.

Berawal dari bulan lalu, pekerjaan tambahan dari film keluaran Marvel Studio ini telah berlangsung selama beberapa minggu, dengan aktor kembali ke tempat syuting untuk menyelesaikan bagian mereka masing-masing. Pemeran Captain America, Chris Evans telah mengumumkan ia telah menyelesaikan bagiannya dengan unggahan yang sangat emosional di media sosial.

(Baca Juga: Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk)

(Baca Juga: Disebut Kalah Pamor dari Marion Jola, Maria Simorangkir Tak Ambil Pusing)

Marvel Studios sangat giat sekali untuk menutupi semua informasi yang dirahasiakan ini. Syuting ulang ini dilakukan di dalam studio tertutup. Sehingga belum ada foto terbaru semenjak foto keluaran pertama yang keluar bulan lalu. Namun, sejak berita mengenai aktor dan aktris datang ke Atlanta bermunculan di internet, setidaknya para fans tahu siapa saja karakter yang akan muncul di film ini.

Seperti Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson, Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen, dan Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff. Orang yang terbaru untuk melakukan syuting ulang ini adalah Tom Holland.

Seorang pengguna Twitter, @goldenclosetboy mengunggah foto Tom yang sedang berada di pesawat dari Atlanta ke New York pada 5 Oktober kemarin. Ini memberikan kesan kepada fans bahwa aktor asal London ini sedang di kota untuk berpartisipasi dalam syuting ulang Avegers 4. Tom Holland yang juga sedang menyelesaikan syuting Spider-Man: Far From Home baru saja sampai di Amerika Serikat setelah proses syuting yang ekstensif di Eropa.

Masih belum jelas mengenai apa yang akan terjadi dengan pahlawan MCU yang sudah mati di dalam film Avengers 4 ini. Meskipun Thanos membunuh mahluk hidup secara acak, Marvel Studios secara pintar memilih Avengers “Original” dan beberapa karakter pembantu untuk bisa selamat dari hal ini. Bisa dibilang, ini adalah ‘misi’ terakhir bagi beberapa aktor-aktris untuk MCU.

Avengers 4 adalah akhir dari cerita 22 film, dan awal dari cerita yang baru. Sehingga para fans dapat mengharapkan akan adanya kelanjutan dari super hero lama MCU dengan super hero baru. Melihat Spider-Man adalah didikan dari Iron Man, reuni antara kedua super hero di film Avengers 4 ini akan menjadi penghujung cerita yang baik dalam MCU, dan merupakan ‘setup’ bagus untuk melanjutkan perjalanan Peter Parker menjadi super hero. Demikian seperti dilansir Screenrant.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Ketika Spider-Man Kenakan Kostum Tradisional Jepang

Bintang Spider-Man, Tom Holland mengenakan kostum tradisional Jepang, Happi, pada pemutaran perdana "Spider-Man: Homecoming" di Tokyo, Jepang, Senin (7/8/2017). (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini